kabupaten kaur

Penyaluran BLT DD Tahun 2023 Di Desa Air Pahlawan

Bengkulu, kaur, (suarapedi.id), Ada Dua Kegiatan yang Di Laksanakan oleh Pemerintahan desa air Pahlawan di mulai dari penyaluaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahun angaran 2023, kepada 31 Keluarga Di Kantor Desa Air Pahlawan Dan Kegiatan Kedua Titik nol Pembagunan Rabat Beton Jalan Central Produksi Pertanian Sepanjang 660 Meter Lebar 1 Tebal 0.10 Meter Rabu 05/04/2023.

Penyaluran BLT Desa Air Pahlawan Tahap Satu Yaitu Triwulan Pertama,Terhitung Dari Bulan Januari Sampai Bulan Maret Dengan Rincian Rp.300.0000,-/ per bulan maka masyarakat Penerima Manfaat,Menerima BLT Dd sebesar Rp. 900.000,-.

Kepala Desa Air pahlawan mengatakan” Alhamdulillah pada hari ini kami dari pemerintahan Desa bisa merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama di tahun 2023 ini, perlu diketahui bahwa Dalam Penetapan Keluarga Penerima Manfaat ini bukan pilihan kasih namun sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada yaitu keluarga yang termasuk miskin Ekstrim,lansia serta yang mempunyai penyakit menahun, untuk yang tidak hadir, tidak bisa di wakilkan maka tugas dari perangkat Desa yang memberikan langsung ke rumah yang bersangkutan dan akan diambil gambar nya, sebagai dokumentasi kami, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari” ujar Sukma. (Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78