Berita DaerahTulang Bawang Barat

Ratusan Warga Tubaba Ikuti Senam Sehat Bersama Nasdem Gerakan Perubahan

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Ratusan warga masyarakat di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengikuti senam sehat bersama Partai Nasdem. Senam sehat yang dipusatkan dikediaman ketua Dewan Perwakilan Ranting Tiyuh (DPRT), ibu Sriyatmi yang beralamatkan di tiyuh Candra Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat. Minggu, (23/07/2023)

Hadir dalam kegiatan senam sehat tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba, Drs. Hi. Sobri, M.M. yang merupakan legislator asal partai berlambangkan restorasi itu. Beliau juga berniat mencalonkan dirinya kembali pada kontestasi politik pada 2024 sebagai caleg dari partai yang sama besutan Surya Paloh tersebut.

Selain itu, turut pula hadir Bhabinkamtibmas tiyuh Candra Kencana Amirudin, bakal calon legislatif (bacaleg) propinsi Lampung dari partai Nasdem, Drs. Hi. Syaprodi, M.Pd. asal daerah pemilihan (dapil) Lampung 2 yang meliputi kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Tulang Bawang (Tuba), dan kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya sebelum gelaran acara dimulai, Drs. Hi. Sobri, M.M. menyapa seluruh peserta yang mengikuti senam sehat bersama partai Nasdem. Ia juga nengingatkan kepada seluruh prserta senam pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Kegiatan senam seperti ini memang sudah kita lakukan secara rutin. Senam sehat bersama Nasdem kita lakukan setiap setengah bulan sekali, sudah kita lakukan sejak lama, sejak lima tahun lalu benar tidak ibu- ibu, dan bapak- bapak sekalian,.? “Ujar Drs. Hi. Sobri, M.M. menyapa seluruh peserta senam sehat.

Pada akhir kegiatan senam sehat bersama partai Nasdem itu, diadakan undian kupon berbagai hadiah bagi peserta yang beruntung. Penyerahan hadiah dan berbagai bingkisan bagi para peserta yang beruntung itu diserahkan langsung oleh Drs. Hi. Sobri, M.M. dan Drs. Hi. Syaprodi, M.Pd.

Bacaleg partai Nasdem dapil 2 Lampung itu juga, Drs. Hi. Syaprodi, M.Pd. turut menambahkan dalam sambutanya, dirinya memperkenalkan dirinya kepada ratusan peserta yang hadir. Ia memohon dukungan untuk maju dalam kontestasi politik pada pileg mendatang. Ia berharap para peserta senam sehat Nasdem dapat tetap satu suara, bulat, dan bersatu untuk menyongsong kemenangannya dan partai Nasdem.

Ratusan peserta senam sehat Nasdem itu, dihadiri oleh ratusan peserta dan simpatisan partai Nasdem. Peserta dari tiyuh yang turut hadir yaitu Candra Mukti, Candra Kencana, Wonokerto, Mulya Jaya, Mulya Kencana, Tunas Asri, dan tiyuh Mulya Asri.
(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78