Bandar LampungBerita Terkini

Rapat Pembentukan Program LBH Trisula Sakti 2023-2028

Bandar Lampung, suarapedia – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisula Sakti merupakan salah satu divisi hukum yang dibentuk oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) untuk mengembakan dan melindungi potensi profesionalitas Wartawan dibawah nawungan AWPI,

Dalam rangka mengawali pergerakan LBH Trisula Sakti yang baru dibentuk, serta menyusun agenda pengurusan periode 2023-2028, maka pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, LBH Trisula Sakti melaksanakan Rapat Pembetukan Program Kegiatan untuk Jangka Panjang dan Jangka Pendek, di Kantor Sekertariat LBH Trisula Sakti.

Rapat Pembentukan Program Kegiatan LBH Trisula Sakti dihadiri juga oleh Ketua DPP AWPI Hengki Ahmat Jazuli, Direktur LBH Trisula Sakti Wahyu Widiatmiko, S.H, M.H, CPM, Wakil Direktur LBH Trisula Sakti Febrian Willy Atmaja, S.H,. M.H, Sekertaris LBH Trisula Sakti Satria Muda Sepulau Raya, S.H, dan beserta jajaran kepengurusan LBH Trisula Sakti.

Adapun berdasarkan hasil rapat pada hari ini, akan dibentuk tim daerah baik tingkat provinsi, kabupaten kota, serta tingkat kecamatan dan desa LBH Trisula Sakti,

Kedua, mewacanakan program terdekat untuk pendampingan hukum, seluruh jurnalis baik yang tergabung di AWPI, ataupun untuk umum.

Disampaikan pada saat rapat,
“LBH Trisula Sakti bersegera dalam mendampingi masyarakat, terkhsusus wartawan AWPI, agar merasa aman dan tidak khawatir dalam melaksanakan pekerjaan profesi” Direktur LBH Trisula Sakti, Wahyu Widiatmiko.

Adapun Ketua DPP AWPI menyambut agenda rapat ini.

” Saya berharap LBH Trisula segera bergerak kedepannya, untuk menegakkan keadilan di lingkungan terdekat sampai ke daerah manapun,” Hengki Ahmat Jazuli.(humas AWPI )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78