Bandar LampungBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniRagam

Setelah Tiga Partai, Kini Putri Maya Rumanti Incar Rekomendasi PKS

Laporan : Tony Wahyudi

Bandar Lampung,(Suarapedia.Id) – Putri Maya Rumanti kembali mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung untuk mengambil formulir pendaftaran calon walikota, Senin (6/Mei/24).

Neni Triani selaku LO pengacara nyentrik ini sekitar pukul 10 mendatangi kantor PKS menjadi pendaftar kedua di PKS setelah Petahana Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

“Alhamdulillah, hari ini Putri Maya Rumanti ke PKS mengambil formulir untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) walikota Bandar Lampung di Penjaringan nanti. Besar harapan kami PKS dapat memberikan rekomendasi dan memberikan dukungannya kepada Putri Maya Rumanti sebagai Calon Walikota agar bisa membangun kota Bandar Lampung untuk lebih baik lagi ke depannya,” ujar Neni.

PKS Kota Bandar Lampung telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) walikota Bandar Lampung mulai dari tanggal 6 hingga 11 Mei 2024 nanti,” ucapnya lagi.

Ketua panitia penjaringan Balon Walikota, Julhaidir yang didampingi Sidik Efendi menyatakan bahwa PKS Kota Bandar Lampung menyambut pilkada dengan bermodalkan positif pada perolehan kursi DPRD pada pemilu Februari 2024 lalu. Sebagai salah satu pemenang pemilu di Bandar Lampung yang mendapatkan tambahan jumlah kursi, dari enam kursi pada pemilu 2019 menjadi tujuh kursi pada 2024. Terjadinya tingkatan dukungan masyarakat ke PKS yang terus bertambah dan menjadi modal kuat untuk menyongsong Pilwakot November ini,’ tuturnya.

PKS sangat optimis kali ini, dengan bermodalkan kepercayaan masyarakat yang semakin besar terhadap PKS, kami siap kembali tampil menghadirkan calon yang terbaik untuk Pilwakot Bandar Lampung,” tutup Julhaidir.
(Tw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78