Berita TerkiniKota Metro

SMAN 6 Kota Metro Gelar Lomba Kompetensi Ektrakurikuler Pelajar Tingkat SMP dan SMA Se-Provinsi Lampung

Metro,suarapedia-Demi menggalang rasa Persatuan dan Kesatuan antar pelajar serta memupuk rasa persaudaraan SMAN 6 Kota Metro Menggelar Lomba Kompetensi Ektrakurikuler Pelajaran tingkat SMP dan SMA Se-Provinsi Lampung.

Dengan bertema “Sportivitas, Persaudaraan dan Prestasi.

Kegiatan tersebut dimulai tanggal 24 s.d 30 Oktober 2022 yang diikuti sebanyak 11 SMP (14 tim) dan 32 SMA (39 tim).

Puncak kegiatan lomba pada tanggal 30 Oktober 2022 dengan cabang lomba antara lain: lomba baca Al-Qur’an, lomba kultum, lomba solo song, lomba pidato bahasa Inggris, lomba olimpiade sains, lomba PBB, dan lomba P3K.

Saat di konfirmasi oleh awak media Joko Purwanto Selaku Guru SMAN 6 kota metro mengatakan tujuan kegiatan tersebut agar para pelajar menjalin komunikasi dengan baik serta mengembangkan kreatifitas yang menyenangkan.

“Kegiatan ini sebagai wahana untuk penggodokan bakat dan minat peserta didik, maka kegiatan ekstrakurikuler tetap terus dikembangkan dan digalakkan secara terus menerus serta berkesinambungan. Serta dengan adanya kegiatan ini mereka juga dapat menjalin komunikasi yang baik,” ucap Joko Purwanto.

Dirinya juga menambahkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat secara luas untuk melatih jiwa kepemimpinan kemandirian, ke gotong royongan para peserta didik.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta didik semoga kedepan dapat terbentuknya generasi emas untuk melanjutkan Estafet pemimpin masa depan, ” tutupnya.(irul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78