Berita DaerahBerita TerkiniHukumTNI POLRIWaykanan

Kapolres Way Kanan Benarkan Penggerebekan Oknum AKP Selingkuh dengan Istri Perwira Polisi

Way Kanan (Suarapedia.id) — Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna buka suara terkait peristiwa penggerebekan dugaan perselingkuhan oknum berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dimana, diketahui oknum ini tengah berduaan dengan istri seorang polisi yang juga berdinas di Polres Way Kanan pada Kamis, (22/6/2022) dini hari.

“Ya benar ada penggerebekan oknum polisi berpangkat AKP di salah satu rumah anggota Polri oleh puluhan warga, semalam,” ungkapnya, Kamis (23/6/2022).

Kapolres belum mau merincikan detail kejadian peristiwa itu. Dia beralasan, persoalan ini tengah ditangani oleh Sipropam.

“Untuk lebih lengkap nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan keterangan oleh Sipropam. Saya jelaskan kembali kejadian tersebut bukan di asrama Polri melainkan di luar asrama,” ungkap AKBP Teddy.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Kampung Negeri Baru, Deson Taria. Dia membenarkan bahwa telah terjadi penggerebekan tersebut.

“Untuk detailnya siapa saya kurang tau. Lebih baik langsung saja datang ke Polres Way Kanan,” katanya.

Diketahui, seorang oknum perwira polisi aktif di Polres Way Kanan digerebek oleh puluhan warga saat berada di rumah istri seorang perwira berpangkat AKP. Sebab diduga melakukan perselingkuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian terjadi di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, disalah satu rumah perwira aktif berpangkat AKP.

Mulanya warga sekitar curiga saat melihat seorang laki-laki tidak dikenal masuk kedalam rumah tersebut. Ditambah lagi, sang suami dari pelaku sedang tidak berada di rumah.

Kecurigaan terbukti, saat warga menggerebek rumah bersama sejumlah anggota kepolisian pukul 02:00 dini hari pada Kamis, 23 Juni 2022.

Oknum polisi tersebut bersedia keluar dari persembunyian yaitu diatas plafon rumah saat Wakapolres Way Kanan yang datang untuk menjemputnya. Sementara istri perwira hanya tertunduk malu. (MOES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button