Tampung Aspirasi Masyarakat Lampung, Pemprov Siapkan Call Centre Publik
Laporan : Dhamar
Lampung,(Suarapedia.Id) – Pemprov lampung Membuka Ruang Publik bagi warga yang ingin menyampaikan Aspirasi.
Hal itu di sampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat wawancara Khusus Kepada salah satu stasiun TV nasional pada minggu 15/4/23
Pada kesempatan itu Ia dengan tegas menyampaikan bahwa tahun ini Pemprov lampung Telah menganggarkan 700 hingga 1 Triliun untuk Pembangunan akses Ruas jalan Provinsi di Bebebrapa kabupaten.
Kepada masyarakat lampung saya sampaikan bahwa pemprov lampung Telah membuka Ruang call centre khusus bagi mayarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya, Silahkan di Manfaatkan dan nanti akan kami respon dan segera tanggapi kebetulan saya sendiri sebagai penanggung jawabnya.
Untuk Nomor call centr Pemprov lampung nanti akan Segera di umumkan ke masyarakat luas.kata Wakil Gubernur Lampung.
Lanjutnya, adanya Call Centre itu salah satu Upaya Pemprov lampung untuk menampung Aspirasi masyarakat, melalui call sentre itu masyarakat Dapat lapor, memberikan Aspirasi, menyampaikan jika ada Orang sakit butuh bantuan dan lainya. ‘semua akan kami tampung dan kami buka 24 jam.Jelasnya.
Sementara saat Suarapedia.Id mencoba Menyampaikan aspirasi dengan mengirimkan Foto kondisi akses Jalan Provinsi yang Rusak parah Tepatnya akses Jalan dari arah Perkantoran pemerintah Daerah menuju Kecamatan Mesuji dan desa Desa Tua Di Mesuji Pemprov lampung melalui Nomor Call Centre’nya Sangat Merepon dan dalam waktu dekat akan turun Langsung ke lokasi.