Berita TerkiniKota Metro

Wakil Ketua II DPRD Metro Gelar Reses Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat

Kota Metro,suarapedia— Wakil Ketua II DPRD Metro Ahmad Khuseini menggelar reses guna menyerap aspirasi masyarakat dikediamannya gedung multiguna, Jalan Pattimura, Gang Ambon, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara pada Rabu, (15/02/2023) malam.

Ahmad Khuseini Wakil Ketua II DPRD Metro Dapil II Metro Utara ia memaparkan bahwa, Kegiatan reses persidangan masa 1 dilakukan guna menampung aspirasi warga daerah pemilihan di Metro Utara.

“Ya, alhamdulillah kita pada malam hari ini sesuai dengan jadwal yang sudah diagendakan oleh DPRD malam hari ini kita ada serap aspirasi di Banjarsari ketemu dengan warga masyarakat tokoh yang tentunya memberikan masukan terkait usulan warga kepada kami di DPRD,” ucapnya.

“Silahkan buat warga yang mau jalin silahturahmi di pos rumah aspirasi monggo silahkan saja. Insya Allah, saya siap menjadi saudara, sahabat dan kawan sepanjang itu untuk kebaikan kita bersama,” sambung Ahmad Khuseini.

Lebih lanjut Ahmad Khuseini mengatakan bahwa, usulan warga skala prioritas agar dapat direalisasikan, baik Infrastruktur, drainase, lampu jalan, jembatan dan sumur bor serta lainnya, agar pelaksanaannya dikerjakan dengan kualitas yang baik.

“Persoalan yang dihadapi saat ini adalah Infrastruktur di semua jalur baik di kelurahan, kecamatan maupun kota agar ada perbaikan, terutama kualitasnya,” katanya.

Ahmad Khuseini Fraksi Partai PKS pihaknya berjanji akan memprioritaskan usulan warga untuk ditindaklanjuti dan dibahas ditingkat DPRD Metro.

“Saya pernah menyampaikan untuk program di tahun 2022 kemarin ya kemudian apa yang dilakukan oleh eksekutif ya saya melihat usulan warga Metro Utara belum sampai maksimal. Maka di tahun 2023 ini ya saya akan berupaya dengan yang dulu sudah diusulkan oleh masyarakat dengan penambahan anggaran sebesar Rp 4 miliar. Mudah-mudahan karena ini realistis ya Metro Utara banyak jalan yang rusakny parah, saya akan memperjuangkan semaksimal mungkin dalam rangka untuk mengatasi permasalahan infrastruktur,” pungkasnya. (Irul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78