kabupaten kaur

Pemdes pagar dewa Salurkan 17 KPM BLT Tahap Awal

Bengkulu,kaur, suarapedia.id- Pemerintah pagar dewa Berangin Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur salurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap awal sebanyak 17 KPM BLT untuk triwulan Rp. 900 ribu rupiah.(Jum’at,17,2033)

Memasuki Bulan suci Ramadhan ini, masyarakat Pagar Dewa Berangin akan mendapatkan Bantuan BLT sebanyak 17 KPM tentu nya akan sedikit meringankan beban bagi penerima dalam menghadapi bulan puasa/Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan yang sangat mendesak, seperti kebutuhan sehari hari.

“juahir mengharapkan kepada masyarakat yang menerima BLT atau bantuan miskin ekstrim ini dapat memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan masing- masing,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, BPD Kapolsek Kaur Tengah beserta anggota dan Babinsa, Bhabinkamtibmas pendamping Desa pendamping Kecamatan.

“Bantuan BLT miskin exstrim ini mulai terhitung, Januari Februari Maret dan jumlah uang yang disalurkan dan di terima oleh masyarakat yakni Rp.900.000.00-,” pungkasnya.(al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki perihoki
jago78