Berita TerkiniKota Metro

Wakil Wali Kota Metro Bersama Komunitas Anak Punk Metro

Metro ,Suarapedia id. – Wakil Walikota Metro jalan-jalan sore sambil menunggu berbuka puasa atau akrab terdengar di telinga yaitu ngabuburit di bulan suci ramadhan menyambangi anak pank di Lapangan Samber Park.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman sosok yang penuh kesederhanaan dan begitu bersahaja dengan menggunakan sepeda sambil menunggu berbuka puasa (ngabuburit) berkesempatan menyapa dan berbincang santai penuh keakraban bersama anak punk di seputar lapangan Samberpark Metro.

“Iya, sore ini saya berolahraga menggunakan sepeda dan berkesempatan silaturahmi bincang-bincang santai dengan adik-adik punk disekitar lapangan samberpark ,” ucapnya.

Qomaru menyampaikan bahwa adik-adik (punk) tersebut ada yang berasal dari luar daerah, Ia berharap bisa menjaga kota Metro artinya menjadi perhatian bagi kita semua mengayomi mereka melalui pendekatan humanis untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas Kota Metro yang kita cintai.

“Tadi berbincang-bincang santai, saya sampaikan mari jaga ketertiban keamanan dan kondusifitas Kota Metro ini, apabila melakukan rutinitas seperti menjaga parkir jadilah tukang parkir yang baik. kalau bukan kita siapa lagi menjaga bumi sai wawai kota yang kita cintai ini,” ujar Qomaru saat diwawancarai media, Rabu (12/04/2023).

Lebih lanjut dikatakan Qomaru, ia juga berpesan kepada adik-adik punk agar menjaga kesehatan, apabila ada yang sakit sampaikan dan akan dikoordinasikan ke pihak pelayanan kesehatan.

“Disini hanya sebuah kebutuhan komunikasi bagaimana kita bisa secara humanis berkomunikasi dengan adik-adik punk, karena adik-adik ini sebenarnya mereka sangat baik, dimana mereka hanya butuh hadirnya orang yang mengerti hati mereka,” ucap Qomaru.

Disuasana penuh keakraban tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman berbincang-bincang dengan anak punk di depan ruko Jalan Ryacudu seputar lapangan Samberpark Metro.

Sementara itu, Perwakilan Punk Metro Bahri, Ia mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Metro yang berkesempatan menyambangi dan mengayomi.

“Kami sangat menyambut baik dan terimakasih buat pak Wakil Wali Kota telah menyambangi serta mengayomi serta mau mendengar dan menerima masukan pada silahturahmi sore ini,” ucap Bahri.

Tentunya, Bahri berharap, hadirnya Wakil Wali Kota yang berkesempatan silahturahmi tersebut, Ia menyampaikan semoga dapat bersinergi dalam setiap kegiatan kegiatan yang positif.

“Semoga pak Wakil Qomaru Zaman dapat bersinergi dalam hal kegiatan-kegiatan positif yang kami lakukan untuk kemajuan Kota Metro,” pungkasnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78