Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungPringsewu

Genjot Rehabilitasi Ruas Jalan Kabupaten Pringsewu – Lampung Tengah

Redaksi Daerah

Pringsewu,(Suarapedia.id) – Pemerintah provinsi Lampung, terus menggenjot pembangunan infrastruktur di seluruh daerah – Kecamatan. Hingga saat ini, jalan-jalan poros masih menjadi salah satu program prioritas pembangunan Pimprov, Senin (09/7/23).

Mengingat provinsi Lampung memiliki wilayah yang sangat luas dan kondisi infrastruktur yang masih kurang. Sementara akses-akses utama, sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam meningkatkan aktifitas, produktifitas dan perkembangan ekonomi serta peningkatan kesejahteraan.

Disalah satu jalan poros penghubung antar kabupaten, kabupaten Pringsewu – Lampung Tengah kini sedang diproses pengerjaan rehabilitasi jalan dengan panjang 900 meter. tepatnya, berlokasi di ruas jalan Sukoharjo – Bandung Baru berjalan lancar.

Sementara itu ditempat lokasi kegiatan proyek rehabilitasi jalan, wartawan ini sempat menemui pengawas proyek, Dedi Kepada awak media Dedi menjelaskan, ini kegiatan rehabilitasi s/d hotmix sepanjang 900 meter, yang digelontorkan dari dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Lampung. kami sangat bersyukur meskipun dengan kondisi cuaca saat ini agak agak kurang mendukung kami bisa dapat meneruskan kegiatan ini.

Lagi Dedi mengatakan, kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dari warga sekitar yang begitu luar biasa dan juga dukungan langsung, sehingga pekerjaan proyek rehabilitasi jalan ini dapat diselesaikan dengan baik nanti, sesuai yang kami harapkan, demikian kata Dedi.

Terpisah salah satu tokoh masyarakan, Mifta kepada awah media ia mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan ini kami sebagai warga Sukoharjo merasakan senang, karena yang pasti akan terhindar dari debu yang bertaburan disaat kendaraan melintas.

“Sangat senag, yang pasti kami yang rumah-rumahnya disekitar pinggir jalan ini akan tidak lagi terkena debu, karna itu adanya perbaikan jalan oleh pemerintah sangat mendukung kelancaran lalu lintas,” kata Mifta. (Bambang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78