kabupaten kaur

Istighotsah Kubro Sambut 1 Muharam Di Masjid Agung Al-Kahfi

Bengkulu, kaur ,suarapedia.id- Selasa tanggal 18 Juli 2023 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid Agung Al-Kahfi Bintuhan telah dilaksanakan Kegiatan Istighosah Kubro Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Tahun 2023 dengan tema “Mengetuk Pintu Langit Untuk Kabupaten Kaur Yang Aman, Damai dan Religius”.

Kegiatan Istighosah Kubro diikuti oleh Plt. Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST, Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK,.M.IK,.M.Si, Plh. Kakan Kemenag Kaur, KH. Abdurrahman Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muklasin Nasal, Kasubagbin Kejari Kaur, Pabung 0408 Kaur, Perwakilan PN Bintuhan, Para Asisten Pemda Kaur, Para Kepala OPD, Para Kepala KUA se-Kab. Kaur, Para Kepala Madrasah se-Kab. Kaur, Para Guru, Guru PAI dan Staff Madrasah se-Kab. Kaur, Seluruh ASN dan PPNPN Kemenag Kab. Kaur, Siswa MAN Bintuhan dan MTsN 1 Bintuhan, Siswa Ponpes Eka Nurza, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tamu undangan.

Sambutan oleh Ketua Panitia Kegiatan Istighotsah Kubro Wislansyah, Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Kaur dan panitia yg telah mendukung kegiatan ini agar terselenggara dengan baik.

1 Muharram merupakan momen yg ditunggu oleh seluruh umat islam di dunia khususnya di Kabupaten Kaur, dengan inu Kemenag Kaur dengan Pemda Kaur melaksanakan kegiatan Istighosah Kubro.

Dalam peringatan Tahun Baru Islam 1445 H mari kita isi dengan kegiatan yang positif serta hal-hal yang baik.

Terima kasih kepada tamu undangan yg telah hadir, permohonan maaf dari kami selaku Panitia apabila masih terdapat kekurangan dalam kegiatan ini.

Sambutan Plt. Bupati Kaur sdr. Herlian Muchrim, ST, dalam rangka peringatan menyambut Tahun Baru Islam 1445 H tahun 2023 kita melaksanakan kegiatan Istighotsah Kubro di Masjid Agung Al-Kahfi.

Kegiatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memanjatkan doa bersama memohon keselamatan bangsa, khususnya Kabupaten Kaur.

Kegiatan Istighosah Kubro ini merupakan sarana meningkatkan ketaqwaan diri kita dengan memperbanyak zikir dan doa dengan harapan mendapatkan ketenangan batiniah.

Semakin kuatnya keikhlasan dan kesabaran dalam seseorang menerima musibah dan bencana sebagai ujian dari Allah SWT maka akan mampu kembali bangkit dari perbaikan kehidupan yang lebih baik.

Terima kasih kepada Kemenag Kaur yg telah melaksanakan kegiatan Istighotsah Kubro ini dan semoga Kab. Kaur semakin aman, damai dan religius.

Sebagai penceramah Agama dan Pembacaan Doa Istighosah Kubro di isi oleh KH. Abdurrahman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki perihoki
jago78