perihoki perihoki perihoki mahjong ways viral sweet bonanza profit petualangan wild bandito jackpot starlight princess dukungan mahjong wins
Berita TerkiniKota Metro

Bustani Zainudin Laksanakan Kunjungan ke Kota Metro

METRO,suarapedia – Bustani Zainudin, Pimpinan Komite II DPD RI melaksanakan kunjungan ke Kota Metro Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat di Provinsi Lampung, pelaksanaan di OR Setda setempat, Senin (24/07/2023).

Pada kesempatan tersebut hadir Sekda Metro, Asisten Administrasi Umum, Ka Bappeda, Kadis PUTR, OPD dan undangan. Bustami Zainudin menyampaikan DPD mempunyai tugas serap inspirasi dibutuhkan oleh pemerintah daerah. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja DPD RI.

“,Saya hari ini ke Kota Metro dalam rangka kordinasi dengan pemerintah sehingga usulan-usulan kedepan jangan sampai tidak terakomodir oleh pemerintah pusat,” ungkap Bustami.

Bustami Zainudin menambahkan “, Sebentar lagi pemerintah akan menyampaikan Nota Keuangan kepada kita DPD DPD, sehingga pada saat harmonisasi program, sudah masuklah usulan-usulan yang kita harapkan tersebut,” ujar Bustami pada awak media.

Pimpinan Kominte II DPD RI itu juga berpesan untuk pada masyarakat bahwasanya untuk menghadapi Pilkada, Pilpres, dan Pileg ditahun 2024 akan datang jadilah pemilih yang cerdas.

“,Untuk calon harus bisa memilah tentunya ada arternatifnya bisa dilihat dari trek rekor yang mereka sudah lakukan dan berhati-hati dengan Politik Uang yang hanya sesaat dan pada akhirnya rakyat menyesal, carilah pelayanan-pelayanan rakyat yang mau mendengar dan memperjuangkan,” Pungkasnya

Bustami Zainudin juga akan terus lanjut di pemilu akan datang untuk memperjuangkan keinganan dan inspirasi inspirasi rakyat.(Irul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
gudangku https://thebeautyworld.com.pk/ https://americanaudiovisual.com/ https://alcell.co.za/ https://ufukaskeroglu.com/ https://inspio.no/ https://www.srdceprovaclavahavla.cz/ https://nzlifestyleimports.co.nz/ https://itguaymas.edu.mx/ https://alcell.co.za/ https://www.circuloempresarioscartuja.com/ https://natafu.vn/ https://www.wijayakomunika.co.id/ https://www.artcaffemarket.co.ke/ https://www.suny-plumbing.com/ pgsoft1000 pgsoft1000
rahasia sukses mahjong ways strategi sempurna mahjong ways pola baru mahjong ways