Berita DaerahTulang Bawang Barat

LPM Tulang Bawang Tengah Perlahan Lakukan Kerja Sama Pada Tiyuh Binaannya

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),ajak Tiyuh-tiyuh Binaannya untuk berkolaborasi dan berkordinasi untuk membangun dan membina sumber daya manusia (SDM) diTiyuh masing-masing agar menjadi lebih berdaya guna dan memiliki daya saing.

Pertemuan Lembaga tersebut dilakukan langsung dikantor Tiyuh Mulya Kencana Kec.Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba. Kamis (27/07/2023) Pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk berkolaborasi dan terus berkoordinasi dengan LPM Tiyuh dengan LPM Kecamatan, karna sebelumnya hal semacam ini belum ada dan belum pernah dilakukan, dengan bekerja sama dan terus komunikasi, kita semua berharap untuk bisa mengembangkan sumber daya manusia dan terus mengajak para masyarakat setempat untuk dapat memiliki kreativitas dan mengembangkan UMKMnya.

Kehadiran LPM kecamatan TBT disambut Langsung kepalo Tiyuh Mulya Kencana SUYANTA dan didampingi jajaran aparatur Tiyuh dalam kegiatan tersebut dihadiri ketua LPM kecamatan TBT YOSA Pratama didampingi wakil ketua 1 Sriyatmi dan Bagian hukum dan HAM Barmawi.SH.

Dalam sosialisasi nya LPM (TBT) mengajukan beberapa program untuk Tiyuh Binaannya. Tour memperkenalkan program dan mempererat hubungan dengan masing-masing Tiyuh dimulai dari Tiyuh Mulya Kencana ,dan Alhamdulillah dalam sesi pertemuan itu pihak LPM dan Pihak Aparatur Tiyuh Mulya Kencana disambut dengan sangat hangat.

Sosialisasi tentang Narkotika, perkawinan dini, kegiatan bakti sosial, Kependudukan dan berkordinasi tentang apa yang dibutuhkan tiyuh masing-masing karna porsi masing-masing tiyuh musti tidak sama dengan lainnya.

Menurut Yosa Pratama selaku ketua LPM kecamatan TBT,”kami sangat berterima kasih atas sambutan dan jamuan nya untuk kami,dari bapak kepalo Tiyuh Mulya Kencana Sunyata yang mana telah menerima dan meluangkan waktu untuk kehadiran kami LPM kecamatan TBT.”ucap yosa

Lanjut kata yosa,”Alhamdulillah hari ini kami telah disambut dengan secara hangat dan nyaman, dalam kegiatan kami hari ini Ditiyuh Mulya Kencana banyak yang kami bahas dalam obrolan kami membahas terkait untuk kemajuan Tubaba dan kegiatan selanjutnya diagendakan bertemu LMPT Mulya kencana dalam membahas program kerja bersama pemberdayaan masyarakat.

Insyaallah berikut nya kami akan terus berlanjut ketiyuh-tiyuh yang ada di kecamatan Tulang Bawang Tengah Demi terciptanya kemajuan ditengah masyarakat Tulang Bawang Tengah.”tutup yosa.
(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78