Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Ikuti LKBB Pada Even Bupati Cup, SMA N 1 Simpang Pematang Sabet Juara 2

Laporan : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – sebuah kebanggaan akan prestasi yang diraih tim paskibra SMA N 1 Simpang Pematang Dalam acara Lomba Keterampilam Baris Berbaris (LKBB) Bupati Cup yang diikuti oleh tim paskibra tingkat SMP/SMA/SMK dan MA Sekabupaten Mesuji kamis (10/8/23).

Di Ketahui Acara yang bertempat di SMK N 1 Tanjung Raya tersebut bertujuan untuk   menyalurkan bakat dan potensi dibidang keterampilan baris berbaris dan mempererat silaturahmi sesama anggota paskibra yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji.

Dari serangkaian kejuaran yang diikuti, akhirnya tim paskibra SMA N 1 Simpang Pematang Berhasil memenangkan kompetisi bergensi tersebut dengan Predikat Juara 2.

Agustin, ( Plt) kepala Sekolah SMA N 1 Simpang Pematamg turut menyambut kedatangan tim usai berlaga di kompetisi bergensi tersebut, Ucapan selamat dan apresiasi pun disampaiakan Oleh Agustin Kepada anak didiknya yakni Tim Paskibra SMA N 1 Simpang Pematang.

“Selamat dan sukses, atas capaian prestasi yang telah diraih. Semoga prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kembali ke depan,” Harap Agustin

Tak lupa ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya juga dberikan oleh Penjabat Bupati Mesuju Sulpakar,M.M. Atas Pencapaian yang di Raih

Satu lagi bukti, bahwa mengenyam Pendidikan Khususnya Sekolah Menengah Atas  bukan saja handal dalam ilmu pengetahuan umum saja, namun juga cakap dan terampil dalam bidang lain melalui lKBB bupati Cup ini Bersama menuju Mesuji hebat, mandiri dan Bermartabat.Tandasnya saat hubungi  suarapedia.id melalui Pesan whatshap miliknya pada 11/8/23.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78