Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

di Lokasi Perkemahan Bhakti HUT Pramuka Ke 62, Camat RJU Serahkan Piala Kepada Pemenang Perlombaan

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Persiapan demi persiapan terus diupayakan oleh jajaran Kuartir Ranting Rawajitu Utara untuk memperingati HUT Pramuka ke 62 tahun 2023.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun oleh suarapedia.Id, peringatan HUT Pramuka ke 62 khusus di wilayah Kuartir Kecamatan Rawajitu Utara Mesuji Ini Telah diisi dengan kegiatan Kemah Bakti yang dipusatkan di Kecamatan Rawajitu Utara.

Ada pun, peserta yang akan turut bergabung dan mengikuti jalannya kegiatan Kemah Bakti, ini meliputi pelajar di wilayah Kuartir Kecamatan Rawajitu Utara.

Foto Bersama Di Lokasi Perkemahan kwartir Rawajitu Utara

Di lokasi perkemahan, Camat Rawajitu Utara Samijo di dampingi Korwas SD Kecamatan RJU menjelaskan bahwa Kemah Bakti dalam rangka HUT Pramuka ke 62 ini diikuti oleh Ratusan peserta yang terdiri dari pelajar dan ditambah dari unsur panitia, pembina, aparatur pemerintah desa hingga karang taruna di lingkungan Desa di Kecamatan Rawajitu Utara.

DitegaskanĀ  samijo, acara Kemah Bakti, ini merupakan bagian dari rangkaian acara tahunan yang rutin digelar setiap tahunnya, bukan hanya Kemah Bhakti pada momenĀ  itu juga di Laksanakan Pembagian Piala dan Piagam Kepada Peserta pemenang berbagai Perlombaan di semarak HUT Pramuka ke 62 dan HUT RI ke 78 Thn.

“Karena ini adalah gerakkan pramuka, otomatis kita harapkan setelah mengikuti rangkaian Kemah Bakti ini. Para peserta memiliki kemandirian yang cukup besar, bisa survive dengan alam bebas dan kemampuan lain sesuai nilai-nilai yang tertanam di dalam Dasa Dharma Pramuka,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78