Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniPolitik

Terpilih Menjadi Kades Pematang Panggang 2021-2027, Ibrahim Jage Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Redaksi : Dhamar

Pematang Panggang,(Suarapedia.Id)- Terpilih Menjadi Kepala Desa Pematang Panggang  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Pada Pildes Serentak Yang di Gelar Pada Oktober Lalu Membuat Ibrahim (Jage) menyatakan Siap Menampung Aspirasi masyarakat.

Ucapan Itu di Sampaikan Ibrahim Usai dirinya Terpilih Menjadi Kades, Saya Di Amanahkan Masyarakat Pematang Panggang, Tentunya Saya Siap Memberian Pelayanan Maksimal. Kata Pria Yang Akrab di Panggil Jage ini.

Ketika Di Singgung Apa Saja Program Yang Akan Di Laksanakan, Ibrahim Menjelaskan Pada periode ini  akan fokuskan pada pemberdayaan masyarakat desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Saya akan melanjutkan program sesuai dengan Visi-Misi kampenya yakni meningkatkan Pendapatan Anggaran Desa, Pemerataan pembangunan infrastruktur yang berseumbr dari Dana Desa dan Lainnya, melayani Masyarakat sebaik Mungkin.serta Menyalurkan Program Pemerintah tepat pada Sasaran.

Sementara itu, Masyarakat Desa Sekitar Menyambut baik Atas Terpilihnya Ibrahim Jage sebagai Kades Pematang Panggang,

” Kami Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ibrahim (Jage) Sebagai Kades Pematang Panggang , Mudah Mudahan Selalu Amanah Dalam Mengemban Tugas Tentunya Untuk Kesejahteraan Masyarakat. Kata Ali.

Seperti Di Ketahui Sebelumnya Dari Total 4 Calon Kepala Desa  Ibrahim (Jage) Nomor Urut 2 Memiliki Suara Terbanyak Pada Pildes Pematang Panggang Dengan perolehan suara yakni 853 Suara, Rencananya Seluruh Kades Terpilih Di Kabupten OKI Serentak Akan Di Lakukan Pelantikan Oleh Bupati OKI dalam Waktu Dekat.(DMR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button