Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih 17 Agustus di Lapangan Merdeka RJU Belangsung Khidmat

Laporan : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Upacara Pebaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Merdeka desa panggung Jaya kecamatan Rawajitu Utara Berlangsung Khidmat.

Pada Kesempatan itu, Camat Rawajitu Utara  Samojo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutanya ia Memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan sukses, semoga kesuksesan ini dilanjutkan dengan pendidikan anak-anak nanti kedepannya.

Lanjutnya, kegiatan 17 Agustus ini merupakan momen yang sangat berharga di mana para Pejuang bangsa (Pahlawan)  telah bersusah payah dalam memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia.

Alhmandullilah, semuanya berjalan dengan sukses dan saya yakin ini berkat dari kita semua dan izin dari Allah SWT, secara pribadi saya mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada anak-anak kami yang tadi melaksanakan tugas penaikan bendera maupun penurunan bendera.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang telah berbuat dan kepada yang telah mensukseskan acara 17 Agustus ini, semoga apa yang telah bapak/ibu dan anak-anak lakukan ini dapat ganjaran dari Tuhan atau dari Allah SWT, Tutupnya

Turut hadir pada kegiatan itu unsur Formompimcam,Lintas Sektor ,Kepala Desa dan jajaran,Anggota Dewan Dapil 2 ,Ormas ,Siswa SD,SLTP ,SLTA,Pramuka,TNI,Polri,satpam Perusahaan,Tokoh Masyarakat dan PKK.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78