Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Menunggu Jabatan Camat Defenitip, Sementara 4 Kecamatan Di Mesuji Akan Di Plt-Kan

Redaktur : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Usai Di Lantik bupati Mesuji Beberapa Waktu Lalu empat Camat yang kosong diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Hal itu dibenarkan mantan camat Tanjung Raya, Komang Sutiaka yang saat ini menjabat Kepala Badan Pendapatan daerah (Bapenda) Kabupaten Mesuji,“Ya untuk mengisi kekosongan sebelum ada pelantikan Camat definitif maka diisi oleh Plt,” jelas Komang, Senin (20/9/2021).

Di tempt terpisah, Hal senada juga dibenarkan Indra Saputra selaku Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Promosi Pengembangan Karier dan Pengembangan SDM dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mesuji saat dihubungi Media ini melalui Pesan WhatsApsnya, Selasa (21/9/2021).

“Iya Plt,sambil menunggu pelantikan selanjutnya,” jawabnya singkat.

Sementara Lanjutnya lagi, untuk mengisi Plt 4 Kecamatan di Mesuji Yakni Azwar Plt.Camat Kecamatan Panca Jaya, Eka Ffriska M.Sitorus Plt Camat  Kecamatan Tanjung Raya, 3.Mursalin TH, Plt Camat  Simpang Pematang dan Tamyani Plt Camat Kecamatan  Way Serdang.(Dmr/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki perihoki
jago78