Berita TerkiniKota Metro

FKBN Kota Metro Berkunjung Besuk Ayahanda Chairul Arifin Yang Sedang Rawat Inap Di RSU

Metro,suarapedia ,- FKBN (Forum Kader Bela Negara) Bakorda Kota Metro berkunjung membesuk ayahanda dari bapak Chairul Arifin yang sedang rawat inap dirumah sakit umum Ahmad Yani Kota Metro, Jumat 6/10/2023.

Dalam kesempatan ini Wardiyansyah selaku ketua bakorda FKBN Kota Metro menyampaikan kepada awak media, “Bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kebersamaan dan cinta sesama anggota, dan mempererat tali silaturahmi”.

Lanjut ketua bakorda Kota Metro ini bukan semata-mata KSB aja dan untuk kita semua, untuk menanam rasa cinta sesama saudara kita dan menanam kan rasa kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi sesama kita, terangnya.

Dalam kunjungan ini ada beberapa anggota dari FKBN yang ikut berkunjung diantaranya kabag keuangan FKBN, (bendahara) Ariyus dan beberapa anggotanya.

Perwakilan keluarga Chairul mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kunjungan semoga menjadi obat untuk ayah kami yang tercinta . (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78