Kabar LampungMesujiRagam

Laksanakan Senam Bersama, Syamsudin, S.Sos. Berikan Semangat Kepala Lansia Untuk Lakukan Pola Hidup Sehat

Laporan : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin mengunjungi kegiatan senam bersama para lansia yang tergabung dalam program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolaknis) yang di motori oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.

Dalam kunjungannya, selain memberikan semangat kepada lansia yang tergabung dalam prolaknis Desa Muara Tenang, wilayah kerja Puskesmas Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Syamsudin juga memberikan kaos kepada peserta senam prolaknis.

Kepada Suarapedia.Id Syamsudin mengaku hanya memberikan semangat kepada lansia yang mengikuti program untuk terus optimis dan tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat.

“Semoga dengan terus mengikuti senam dan menjaga pola hidup sehat, lansia yang mengikuti program Prolaknis terus sehat selalu,”harap Syamsudin,Rabu(25/10/2023).

Turut Hadir mendampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji tersebut antara lain, Kepala dan Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Kepala Puskesmas Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78