Tulang Bawang Barat

Kencana Jaya Biliar Solusi Tongkrongan Sehat Anak Muda Tubaba

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Solusi nongkrong sehat, kini telah hadir Kencana Jaya Biliar di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Diketahui, tongkrongan yang relatif dikunjungi oleh anak-anak muda itu beroperasi tepat di lantai dua Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana. Tentunya, selain nongkrong sembari berolahraga, Kencan Jaya Biliar memiliki tujuan untuk menyaring para bakal calon atlet berbakat pada Cabang Olahraga (Cabor) biliar.

Berbincang santai dengan wartawan, Abdi Fathoni, selaku owner Kencana Jaya Biliar mengatakan, saat ini biliar tidak lagi dianggap sebagai olahraga bagi pria dewasa. Melainkan, telah menjadi olahraga populer bagi seluruh kalangan.

“Sekarang bisa kita lihat, baik itu di kota besar ataupun pelosok desa, olahraga biliar sudah banyak diminati oleh seluruh kalangan. Hal itu yang membuat saya berani menciptakan peluang bisnis di sini (Tubaba),” ujarnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Toni itu menyampaikan, dirinya memiliki keinginan untuk mengubah mindset masyarakat mengenai olahraga biliar yang dinilai buruk menjadi salah satu kegiatan yang memiliki nilai positif.

Masih dia, pasca beroperasi beberapa pekan yang lalu, ia melihat antusias anak muda pecinta olahraga biliar sangat pesat. Oleh sebab itu, dirinya tengah menyusun rencana untuk menggelar turnamen biliar tingkat pelajar bahkan tingkat dewasa.

“Demi mengubah mindset negatif masyarakat luas, kita terapkan di Kencana Jaya Biliar ini tidak bermain biliar menggunakan uang (Judi). Melihat semangat anak muda pecinta biliar di Tubaba cukup lumayan besar, kita akan menyusun rencana untuk menggelar turnamen biliar tingkat kabupaten,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78