kabupaten kaur

Warga Desa Suku Tiga Merasa Bahagia Dan Terbantu” Dengan Cairnya BLT-DD Tahap Akhir

Bengkulu Kaur, suarapedia.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke 4 atau terakhir kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor desa . Jum’at (3/11/2023)

Penyaluran BLT DD Desa Suku Tiga Tahap ke 4 terhitung dari bulan Oktober, November dan Desember. Dengan rincian Rp. 300.000/per bulan. Jadi setiap triwulan KPM menerima bantuan sebesar Rp. 900.000.

Acara berjalan dengan hikmat dan lancar. Turut hadir acara BLT DD ini Babinsa, Perwakilan Camat, Perangkat Desa dan Pendamping Desa.

“Sebagai kepala desa perlu saya sampaikan mulai dari awal sampai terminal terakhir ini bahwa bapak bapak ibu ibu saudara sekalian peraturan belum berubah penerima tetap lama yang menerima yang tersebut, namun perlu ditekankan memang dari dulunya kalau bisa Dana Desa ini tidal boleh diwakilkan kecuali saudara kakak atau adik, jika keluarga dari luar kota kami agak ragu untuk memberikannya. Kita hanya menyeleksi siapa saja yang betul betul kayak menerima ditambah pendataan secara langsung sesuai dengan kriteria yang ada, harapan nya para KPM bisa memanfaatkan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya”, Ungkap Johari

“Mengacu dengan peraturan menteri harus ada kebijaksanaan, jika warga merasa bingung bisa langsung bertanya kepada bapak kepala desa atau perangkatnya insyaallah kami akan menemukan solusi terbaik, kami berharap bapak atau ibu mengerti tujuan pemerintah yang positif dan semoga dengan adanya pembagian BLT DD ini bisa bermanfaat untuk keperluan keluarga”, Pungkas Babinsa. (Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78