Pesisir Barat

Pesisir Barat Bupati Agus Istiqlal Hadiri Rakerkab KONI dan Pelantikan Penggurus KOK Pesisir Barat User Nurman 06 December 2023Email Facebook Google Twitter Bupati Agus Istiqlal Hadiri Rakerkab KONI dan Pelantikan Penggurus KOK Pesisir BaratKet Gambar : (Clickinfo.co.id/Istimewa) Clickinfo.co.id, Pesisir Barat — Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesibar Tahun 2023 dan pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tahun 2023, di Lantai 1 Gedung KONI Pesibar, Rabu, (6/12/2023). Dalam kesempatan itu Bupati Agus Istiqlal mengatakan sejak Tahun 2014 hingga saat ini prestasi olahraga di Pesibar mengalami peningkatan yang cukup baik. Menurutnya, perkembangan olahraga di Pesibar saat ini semakin menunjukan mobilitas yang nyata dalam keberadaannya untuk ikut serta meramaikan khasanah keolahragaan di tanah air Indonesia, hal ini telah dibuktikan dengan telah banyak cabang olahraga ikut serta dalam berbagai event kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional. “Sejak resmi menjadi anggota KONI Pesibar, dinamisnya perkembangan menuntut Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dari segi kemampuan, wawasan, ilmu serta skill yang menjadi pondasi dan modal utama dalam setiap sendi kehidupan masyarakat,” tegas Bupati Agus Istiqlal. Bupati Agus Istiqlal juga mengatakan KONI Pesibar juga bertujuan ingin mencapai diantaranya menjalin persatuan dan kesatuan antar sportivitas masyarakat Pesibar, menjalin persatuan antar perwakilan cabang olahraga masing-masing di Pesibar, sebagai sarana untuk mencari kader-kader tingkat pelajar se-Pesibar yang berpotensi di bidang olahraga, untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga agar lebih efektif dan berhasil. “Untuk itu KONI sebagai induk organisasi olahraga diharapkan mampu melahirkan atlet yang mampu berprestasi dan profesional serta memiliki integritas dan moralitas yang berlandaskan pancasila dengan jiwa nasionalis yang tinggi,” harap Bupati Agus Istiqlal.

Dalam kesempatan itu Bupati Agus Istiqlal mengatakan sejak Tahun 2014 hingga saat ini prestasi olahraga di Pesibar mengalami peningkatan yang cukup baik.

Menurutnya, perkembangan olahraga di Pesibar saat ini semakin menunjukan mobilitas yang nyata dalam keberadaannya untuk ikut serta meramaikan khasanah keolahragaan di tanah air Indonesia, hal ini telah dibuktikan dengan telah banyak cabang olahraga ikut serta dalam berbagai event kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional.

“Sejak resmi menjadi anggota KONI Pesibar, dinamisnya perkembangan menuntut Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dari segi kemampuan, wawasan, ilmu serta skill yang menjadi pondasi dan modal utama dalam setiap sendi kehidupan masyarakat,” tegas Bupati Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal juga mengatakan KONI Pesibar juga bertujuan ingin mencapai diantaranya menjalin persatuan dan kesatuan antar sportivitas masyarakat Pesibar, menjalin persatuan antar perwakilan cabang olahraga masing-masing di Pesibar, sebagai sarana untuk mencari kader-kader tingkat pelajar se-Pesibar yang berpotensi di bidang olahraga, untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga agar lebih efektif dan berhasil.

“Untuk itu KONI sebagai induk organisasi olahraga diharapkan mampu melahirkan atlet yang mampu berprestasi dan profesional serta memiliki integritas dan moralitas yang berlandaskan pancasila dengan jiwa nasionalis yang tinggi,” harap Bupati Agus Istiqlal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78