Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagamTulang Bawang

Menjelang Pelantikan, Perbakin Tulangbawang Gelar Rakor

Laporan : Tony Wahyudi

Tulangbawang,(Suarapedia.Id) – Bersama kepengurusan Persatuan Menembak Indonesia ( Perbakin) kabupaten Tulangbawang menggelar rapat koordinasi guna menghadapi pelantikan, rapat dihadiri para pengurus Perbakin pada rabu siang, (3/1/2024).

Rapat koordinasi ini berpusat di salah satu caffe di desa Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, dalam rapat tersebut membahas tentang perlengkapan dan kebutuhan pelantikan PERBAKIN pada bulan Januari 2024 ini.

Rapat koordinasi dipimpin ketua Perbakin Pengkab Tulangbawang, Mustaqim. Rapat pembahasan persiapan ini sebagai awal rapat pengurus setelah Surat Keputusan diterbitkan oleh Prbakin Provinsi Lampung pada bulan desember kemarin.

Mustaqim mengatakan bahwa pelantikan pengurus kabupaten ini sesuai nomor keputusan untuk kabupaten Tulangbawang Nomor : 26/SKEP/VIII/2023/P3L yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Perbakin Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, S.S., M. I. Kom tanggal 26 Desember 2023 di Bandar Lampung.

Mustaqim menyatakan kegiatan rapat koordinasi ini dalam rangka persiapan pelantikan pengurus dari 8 Kabupaten dan Kota di Lampung, sehingga perlu dilaksanakan rakor antar pengurus,” tuturnya.

“Rapat koordinasi yang digelar hari ini sebagai awal kinerja Perbakin Tuba sekaligus persiapan pelantikan kepengurusan yang akan digelar pada tanggal 14 januari besok, ini sebagai Langkah awal berdirinya Perbakin di Tulangbawang dan harapannya dapat menciptakan atlit menembak yang berprestasi serta membanggakan Kabupaten Tulangbawang,” Jelasnya.

Sementar wakil ketua Agil Jumariyanto menambahkan bahwa Perbakin merupakan organisasi olahraga elit, sehingga wajib layak jika kabupaten Tulangbawang memiliki cabang dari Provinsi Lampung meski saat ini baru berdiri dan akan dilaksanakan pelantikannya.

“Olahraga menembak itu merupakan kegiatan yang sangat luar biasa dan sebagai organisasi yang elit serta tidak mudah menjadi seorang pengurus Perbakin baik di kabupaten maupun provinsi, harapan kami Perbakin di Tulangbawang ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah karena akan menunjang para anak-anak atau atlit menjadi yang berprestasi,” Tutupnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78