Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Ciptakan Situasi Konduksif Jelang Pilkades Serentak, Polres Mesuji Siapkan 400 Personel Pengamanan

Redaktur: Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)  – Menjelang 3 sebelum hari pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Mesuji, Polres Mesuji akan Menerunkan sekitar 400 personel.

Hal itu di katakan’ Kabag OPS Polres Mesuji, AKP HD. Pandiangan SH., MH Menurut’nya hal tersebut guna menciptakan situasi kondusif

“Nantinya 314 personel akan ditugaskan di 57 desa. Sedangkan 86 personel lainnya akan ditugaskan di 6 desa yang masuk zona rawan kerusuhan yakni Deaa Mekar jaya kecamatan Tanjung Raya, Desa Kagungan dalam kecamatan Tanjung Raya,Deaa Sumber Rejo kecamatan Way Serdang, DeaaTebing Karya Mandiri kecamatan Mesujii Timur Dan DesaTanjung harapan kecamatan Tanjung Raya,

” data itu berdasarkan hasil dari intelijen kepolisian yang ditugaskan mendata dan mencari informasi tentang desa yang rawan kerusuhan.beber AKP Pandiangan.

Masih Di Lanjutnya, Menjelang 3 Hari sebelum Nanti Pihak kepolisian bertugas sebagai pengamanan, dan keadaan sekitar, bukan terkait permasalahan kepala Desa.Katanya.

” Untuk jumblah masing-masing personel yang ditempatkan di tiap TPS desa, AKP Pandiangan menerangkan masih menunggu hasil dari Dinas PMD Mesuji.

“Kita berharap semoga situasi menjelang pemilihan kepala Desa di kabupaten Mesuji bisa tercipta kondusif dan aman” Harap AKP HD.Pandiangan.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78