Berita DaerahTulang Bawang Barat

LSM FKPK: Pertanyakan Anggota DPRD Komisi III Kapan Untuk Cek Proyek Rehabilitasi Podium Pemda Tubaba

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Proyek yang dikerjakan oleh CV.Bintang Puma Jaya dengan nomor kontrak 900/05/SPK/PL/1.06/TUBABA/2024, nilai kontrak 149.369.366,00. Jangka waktu 30 hari kalender, proyek yang berlokasi perkantoran pemerintah daerah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), provinsi Lampung.

Proyek tersebut yang dalam proses penggunaan CV, yang menggunakan CV.Bintang Puma Jaya dalam hal itu pemilik tidak mengetahui apabila cv nya, digunakan untuk pengambilan pekerjaan proyek pemeliharaan/rehabilitasi gedung kantor dan bangunan lainnya, yang diduga memalsukan data dan memakai CV milik orang lain tanpa seijin pemilik cv tersebut.

Bagor pun tidak mengelak disaat dihubungi lewat telpon seluler dan menjelaskan, bahwa CV yang di pakai atas petunjuk kawan nya yang berinisial AN, saya pakai cv itu bukan dari atas nama pemilik CV.

Wahidin mengatakan,”seperti yang sudah dijanjikan oleh anggota dewan DPRD kabupaten Tubaba Komisi III dari partai demokrat Paisol.SH, melalui komisi III Paisol akan turun cek kelokasi perehapan gedung di pemda.
Akan kita cek nantinya pekerjaan tersebut, hasil dari pada perehapan itu dan juga matrial apa saja yang harus di pakai apakah sudah sesuai dengan speknya yang pasti kita akan cek yang sebenar- benarnya pekerjaan tersebut.” terang Wahidin, pada Senin (1/7/2024)

Wahidin menambahkan,”terkait kepemilikan CV yang di pakai bagor dalam pengakuan nya, bahwa dia tidak tau siapa pemilik CV tersebut, ini menunjukan kejanggalan dan aneh menurut saya lebih baiknya menurut saya siapa pun yang meminjam cv, tentunya pemilik cv harus atas kesepakatan memberikan kuasa bahwa CV nya akan dipakai.” jelasnya

Masih kata wahidin,” baik pengakuan pemilik CV, bahwa dia tidak meminjamkan cv nya dengan bagor begitu juga pengakuan dari bagor CV itu dia tidak tahu pemilik nya, sebab itu Wahidin meminta pada anggota DPRD yang membidangi untuk memanggil pemilik CV dan Bagor yang mengakui pekerjaan tersebut, milik nya dan memakai dana sendiri untuk menyelesaikan perehapan gedung tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78