Berita DaerahKabar LampungTulang Bawang Barat

Drs.H.Sobri.M.M Resmi Dilantik Menjabat Anggota DPRD kabupaten Tubaba Periode 2024-2029

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Resmi dilantik kembali sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kota Periode 2024-2029, Drs. H. Sobri M.M. menggelar Syukuran bersama keluarga besar serta sahabat taulan bertempat di kediamannya, Kelurahan Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), provinsi Lampung. Pada Senin (19/8/2024)

Acara dilaksanakan dengan menggelar syukuran sebagai bentuk ungkapan terima kasih, atas kerja keras segenap tim pemenangan pada kontestasi Pemilihan Legislatif beberapa bulan yang lalu.

Dalam acara pesta syukuran di kediaman Drs.H.Sobri,dihadiri para pendukung simpatisan dan keluarga besar berkumpul bersama untuk memberikan ucapan selamat dan secara bersamaan pada hari itu pun Hj.Hasmi Sobri merayakan ulang tahun yang ke 66.

Drs.H.Sobri. M.M. disaat sambutan nya menyampaikan,” Alhamdulillah hari ini setelah resmi dilantik kembali tadi pagi, kami menggelar acara syukuran Open house di rumah saya sebagai bentuk Syukur dan mempererat silaturahmi dengan keluarga serta teman media yang hadir di acara, dan tidak lupa saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat Tulang Bawang Tengah khususnya, yang selama ini selalu mensupport dan mendukung saya untuk pemilihan legislatif beberapa bulan lalu sekali lagi saya ucapan banyak-banyak terimakasih untuk semua.” ucapnya

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan, semoga amanah dalam saya menjalankan tugas sebagai perwakilan rakyat khususnya di kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih serta memberikan kepercayaan kepada saya untuk kedua kalinya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78