perihoki perihoki perihoki mahjong ways viral sweet bonanza profit petualangan wild bandito jackpot starlight princess dukungan mahjong wins
Berita DaerahBerita Media GlobalKabar LampungRagamTulang Bawang Barat

Untuk Seleksi Kader Terbaik, Hanita Farial Firsada Buka Lomba Kader Kesehatan Posyandu Dan PHBS Tubaba

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)-Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Tulangbawang Barat (Tubaba) Dra. Hanita Farial Firsada, M.Si mengapresiasi peran kader kesehatan yang telah yang telah secara nyata berpartisipasi aktif dalam upaya kesehatan berbasis masyarakat.

Hal itu disampaikan Hanita saat membuka secara resmi acara lomba kader kesehatan Posyandu dan PHBS Tubaba tahun 2024, yang berlangsung di Griya Aulia Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah. Selasa (24/09/2024)

Sebagaimana kita ketahui, ungkap Hanita, penting nya partisipasi masyarakat dalam pembangunan kesehatan telah di akui semua pihak.

Dari hasil pengamatan dan pengalaman lapangan membuktikan bahwa peran serta masyarakat sangat menentukan keberhasilan, kemandirian, dan kesinambungan pembangunan kesehatan.

“Oleh karena itu dengan pelaksanaan lomba kader kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerja kader,” pungkasnya.

Peserta lomba kader kesehatan tingkat kabupaten tubaba tentu nya kader terbaik yang di seleksi secara berjenjang sesuai wilayah kerja puskesmas, dan kedepan nya akan mewakili lomba kader tingkat provinsi Lampung bahkan ke tingkat nasional yang membawa nama baik bumi ragem Sai Mangi Wawai.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
gudangku https://thebeautyworld.com.pk/ https://americanaudiovisual.com/ https://alcell.co.za/ https://ufukaskeroglu.com/ https://inspio.no/ https://www.srdceprovaclavahavla.cz/ https://nzlifestyleimports.co.nz/ https://itguaymas.edu.mx/ https://alcell.co.za/ https://www.circuloempresarioscartuja.com/ https://natafu.vn/ https://www.wijayakomunika.co.id/ https://www.artcaffemarket.co.ke/ https://www.suny-plumbing.com/ pgsoft1000 pgsoft1000
rahasia sukses mahjong ways strategi sempurna mahjong ways pola baru mahjong ways