perihoki perihoki perihoki perihokislot
  • tips main starlight princess
  • pola gacor gatotkaca
  • kisah mahjong ways
  • profit besar olympus
  • strategi sweet bonanza
  • Berita Daerah

    Sepakat, Konfercab PWI Way Kanan Akan Berlangsung Secara Aklamasi

    Way Kanan (suarapedia.id) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan Gelar Rapat Lanjutan Pemantapan Konfercab (Konferensi Cabang) Tahun 2024. Kegiatan Berlangsung di Aula Gedung Sekretariat PWI setempat. Rabu, (23/10/2024)

    Dalam rapat tersebut, PLT Ketua PWI Way Kanan Lukmansyah mengatakan, rapat pemantapan ini penting untuk dilaksanakan agar dapat mewujudkan sebuah kesepakatan bersama dan menghasilkan rekomendasi kepengurusan kedepan serta memilih pemimpin organisasi.

    “Rapat yang kita laksanakan hari ini adalah untuk persiapan pemantapan konfercab lanjutan yang sempat tertunda, ini bertujuan untuk menghasilkan calon ketua yang dapat menjadi pemimpin untuk organisasi ini dan membawanya ke arah yang lebih baik lagi” ucap Lukmansah.

    Pada rapat pemantapan tersebut dinilai banyak menghasilkan sebuah ide, gagasan yang baik dari seluruh anggota yang hadir. Sehingga disetujui Konfercab akan dilaksanakan pada awal November mendatang.

    Mengingat bahwa PWI ini merupakan organisasi wartawan tertua di Indonesia. Lukmansah juga berpesan, agar seluruh anggota PWI Way Kanan dapat bekerjasama dengan baik.

    “Untuk kepengurusan PWI yang baru nanti, pesan saya agar dapat selalu guyub rukun menjadikan organisasi wartawan ini lebih berkualitas, bermartabat serta mampu menghasilkan wartawan yang profesional” ujar Lukmansah

    Sementara penasehat PWI Way Kanan Hamsyah dengan penuh ketegasan, mengatakan bahwa pada konfercab lanjutan yang akan dilaksanakan di bulan November mendatang agar di lakukan secara aklamasi.

    “Saya selaku penasehat menegaskan agar Konfercab ini dilakukan secara aklamasi saja. Tujuannya agar tidak ada lagi pro dan kontra antara anggota, dengan begitu di dalam organisasi akan tetap dingin. Namun yang tak kalah penting, untuk kepengurusan yang baru nanti supaya dapat mengembalikan Marwah PWI seperti yang dulu” tegas Hamsah.

    (Yoga/Moes)

     

    Related Articles

    Back to top button
    gudangku https://thebeautyworld.com.pk/ https://americanaudiovisual.com/ https://alcell.co.za/ https://ufukaskeroglu.com/ https://inspio.no/ https://www.srdceprovaclavahavla.cz/ https://nzlifestyleimports.co.nz/ https://itguaymas.edu.mx/ https://alcell.co.za/ https://www.circuloempresarioscartuja.com/ https://natafu.vn/ https://www.wijayakomunika.co.id/ https://www.artcaffemarket.co.ke/ https://www.suny-plumbing.com/ https://cronica.com.gt/ https://lintaskamtibmas.com/ https://intinews.co/ https://searenovation.com/ https://sadiqexchange.com.pk/ https://www.suny-plumbing.com/ pgsoft1000 pgsoft1000