Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

“Tak Kenal Lelah “, Usai Bansos Di Kecamatan RJU, Bupati Mesuji Kembali Laksanakan Bansos Di Kecamatan Mestim Dan Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) Usai Melaksanakan Bansos Kepada Penerima Bantuan Di Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji 23/10/21 Bupati kembali Melaksanakan Bansos Di Dua Kecamatan Yakni Kecamatan Mesuji dan Kecamatan Mesuji Timur.

Kegiatan yang Laksanakan Di Balai Desa Suka Majukecamatan Mesuji ini di Hadiri Bupati Mesuji H.Saply TH, Sekda kabupaten Mesuji Syamsudin.S.Sos,unsur Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mesuji, Camat Kecamatan Mesuji,Camat Kecamatan Mesuji Timur Utara serta Masyarakat Penerima Bantuan.

Mengawali sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH mengucapkan selamat kepada Masyarakat, keluarga dan kelompok penerima manfaat yang telah mendapatkan bantuan.

Saya juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pemberian bantuan pada hari ini, semoga hal ini dapat bermanfaat. “Amin”, Kata Bupati Mesuji.

Ia Melanjutkan, Secara Keseluruhan Pemerintah Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam hal ini memberikan Bantuan Sosial Program Pembinaan Anak Terlantar Peningkatan Kesejahteraan Sosial Anak Miskin dan Anak Yatim di Kabupaten Mesuji ( 7 Kecamatan)  Tahun 2021 dengan total sebanyak 500 Anak dengan jumlah bantuan 200 juta rupiah dan KUBE kepada 10 Kelompok dengan besaran 250 Juta rupiah, serta Bantuan untuk Rumah Ibadah, Guru ngaji dan pengurus makam yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten mesuji tahun anggaran 2021.

Untuk Kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur Kita Berikan bantuan Berupa santunan anak yatim dan Bantuan Kube Untuk Kelompok usaha Bersama sebagai Modal Usaha Untuk Kesejahteraan Masyarakat.Kata Bupati Mesuji

Ia Melanjutkan, Untuk diketahui pemberian bantuan kepada KUBE (Kelompok Usaha Bersama) ini guna mendukung usaha dan sebagai stimulan agar kelompok penerima dapat berkembang secara mandiri, semoga bantuan ini dapat lebih meningkatkan semangat guna kesejahteraan anggota dan masyarakat pada umumnya

” Semoga bantuan yang diberikan Pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat. Harap Bupati Mesuji.

Usai Membrikan Bantuan, di Hadapan Masyarakat Bupati Mesuji berharap semoga seluruh penerima manfaat yang mendapatkan bantuan pada hari ini memang yang membutuhkan dan tepat sasaran, semoga Dinas penyelenggara dapat secara cermat dalam mendata masyarakat maupun kelompok penerima bantuan.Mesuji Maju,Mesuji Jaya..Tutup Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78