Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Lantik Bunda Paud Sekabupaten Mesuji, Hj Nely Wati Saply Inginkan Paud Di Mesuji Lebih Maju Dan Berkwalitas

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Ny Nely Wati Saply Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Mesuji di Aula kantor Bupati Mesuji Rabu, (26/01/22).

Usai Pelantikan, Ketua penggerak Tim PKK Ny Neli Wati menjelaskan’ Untuk para Bunda PAUD yang nantinya bertugas di daerah masing-masing merupakan sosok penting untuk mengembang kan karakter anak di usia dini.

“Karena modal generasi emas adalah pembentukan karakter yang benar saat masih berada di usia dini. Untuk itu hari ini telah kita kukuhkan Bunda Bunda PAUD di setiap jenjang nya, agar cakupan pendidikan yang diberikan dapat lebih luas dan terfokus dalam pengawasan sesuai tingkatannya,” ujar Nely.

Dengan dikukuhkannya Bunda PAUD tersebut Istri Bupati Mesuji  juga mengajak semua pihak untuk berkomitmen mendukung adanya gerakan kabupaten layak anak sebagai mana telah di tanda tangani mulai dari bapak Bupati, Forkopimda, OPD dan seluruh organisasi yang ada.

Saya Berharap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji agar dapat membantu PAUD supaya lebih maju dan lebih berkualitas, karena pendidikan anak usia dini yang telah dikelola oleh PKK dan DWP perlu dibantu dan didukung oleh setiap stakeholder terkait, baik pemerintah maupun pihak swasta,” Tutupnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78