Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Roling Pejabat Di Lingkup Pemeritah Kabupaten Mesuji, ” Hi.Saply TH” Tegaskan ASN Patuhi Aturan Dan Perundang Undangan

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) – Pemerintah Daerah Kembali Melaksanakan Perombakan Pejabat ( Roling  Pejabat)  Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Adapun Rolingan Ini di Tujukan Kepada Pejabat Administrator,Pejabat Pengawas,Pengawas Sekolah
Pejabat Dan Kepala Sekolah Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji Selasa 15/3/22

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Plh. Sekdakab Mesuji,Staf Ahli, asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Mengawali sambutannya Bupati Mesuji Hi.Saply TH Mucapkan “selamat” kepada saudara sekalian yang telah dilantik pada hari ini,Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

‘ Perlu saya sampaikan bahwa pelantikan pada hari ini sejalan dengan amanat Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang Profesional, memiliki nilai dasar, etika Profesi, bebas dari intervensi Politik, bersih dari Praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Jabatan merupakan suatu kehormatan, Tetapi kehormatan hakiki tidak lahir dari tampilan atau kedudukan, melainkan dari sifat, perilaku, dan kinerja dalam pekerjaan. Kehormatan akan berubah menjadi kehinaan jika seorang pejabat tidak melaksanakan tugas dengan baik, melakukan perbuatan tercela atau melanggar kode etik jabatan dan kode etik ASN.

Sangat beralasan jika jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga aspek moral. Sisi administratif antara lain terkait dengan catatan-catatan dan laporan pelaksanaan tugas, sedangkan pertanggungjawaban secara moral bersentuhan dengan akhlak.

Sebagai ASN marilah senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan, Jabatan merupakan amanah, wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

Perlu saya ingatkan, sebagai pejabat pembina kepegawaian, saya akan selalu mengawasi dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di lingkup pemerintah kabupaten mesuji. Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap, maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

” Tetap patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.Tutup Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78