Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Kepalo Tiyuh Murni Jaya Salurkan BLT- DD Kepada 127 KPM

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat,(Suarapedia.id) -Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kepada 127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) menerima bantuan langsung tunai tahap pertama sejumlah 900 ribu dari bulan Januari sampai Maret tahun 2022.

Acara tersebut dilaksakan di balai Tiyuh murni jaya Kecamatan Tumijajar kabupaten tulang bawang barat, dan sebagian di salurkan secara door to door ke penerima,pembagian tersebut langsung di serahkan oleh kepalo tiyuh Sarjoni, bendahara tiyuh dan aparatur Tiyuh murni jaya,senin (28/03/2022).

Kepalo tiyuh Sarjoni menjelaskan, pembagian BLT ini diberikan kepada masyarakat Tiyuh murni jaya khusus nya masyarakat yang kurang mampu sebanyak 127 KPM (KK) menerima bantuan ini jumblah nya 900 ribu per tiga bulan.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) ini, agar dapat mengunakan bantuan-nya dengan sebaik mungkin,mudah-mudahan bantuan tersebut dapat sedikit membantu ekonomi masyarakat dan saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tiyuh murni jaya agar tetap selalu patuhi Prokes,mengingat kita masih dalam masa Pandemi Covit-19,” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan dari total 127 KPM penerima BLT ada salah satu warga yang terletak di RK 001 RT 005 penerima yang memiliki gangguan kejiwaan (ODGJ)namun salah satu anak muda a yang merawat kehidupan dan keseharian warga tersebut.Pungkasnya

Reporter : Darwis

Editing : Redaksi Daerah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78