Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungLampung Timur

Alumni SMA N 1 Sukadana Angkatan 2005,2006,Dan 2013 Gelar Bukber Bersama

Redaksi Daerah

LAMPUNG TIMUR, (Suarapedia.id)
Mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mengenang masa sekolah alumni angkatan tahun 2005 SMAN 1 Sukadana kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar reuni ramah tamah dan buka puasa bersama di kedai cafe Caka Sukadana,Jum’at (29/04/2022).

Pada kesempatan itu juga turut hadir alumni angkatan 2006 dan alumni akngkatan 2013.

Mursalin selaku inisiator reuni para alumni menyampaikan di penghujung ramadhan 1443 Hijryah Alhamdulillah alumni SMAN 1 Sukadana bisa berkumpul meskipun belum lengkap insyaallah tidak mengurangi makna dari silaturahmi.

“Momentum seperti ini harus kita jaga agar kita selalu bersilaturahmi satu sama lain,walaupun masih banyak teman-teman kita yang belum bisa hadir,saya berharap kita bisa kompak, kedepan alumni 2005 mengajak semua menggelar acara reuni Akbar untuk semua angkatan”kata Mursalin

Kemudian Mursalin meminta kepada khusus alumni 2005 agar bisa mengajak semua alumni bisa bergabung agar bisa mendukung wacana reuni Akbar ditahun 2023.

“Saya minta alumni 2005 sebagai panitia pelaksana kedepan,jadi mudah-mudahan ini menjadi komitmen bersama,dan sebagai ajang silaturahmi yang kuat,serta menjadi wadah atau tempat diskusi bersama”ujar pria yang dikenal aktif menyuarakan semangat para pemuda.

Menanggapi wacana reuni Akbar tersebut Farid mewakili alumni angkatan 2006 mengatakan sangat mendukung wacana tersebut,karena menurutnya silaturahmi antar alumni SMA N 1 Sukadana sangat penting.

“Pada intinya kami sangat mendukung dengan adanya wacana reuni akbar antar alumni,yang sudah pasti kita di pertemukan dengan status profesi yang berbeda-beda,dan akan menarik disetiap obrolan salah satunya ketika kita membahas arah pembangunan dikabupaten lampung timur khususnya dikota Sukadana,saya juga berpesan kepada teman-teman agar tetap menjaga protkes karena pandemi belum berlalu”tutupnya.(afr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78