Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungPringsewu

Bidan Desa Serta Kader Remaja Nusa Wungu ,Adakan Penimbangan Berat

Redaksi Daerah

Pringsewu, (Suarapedia.id) – sekitar dua puluh remaja putra , putri pekon Nusa, kecamatan Banyumas , kabupaten Pringsewu ,Selasa 04/10/2022.

Acara yang diadakan di Aula pekon Nusa Wungu yang dihadiri Bidan desa Erdila Safitri,A.Md..keb ,juga hadir ketua kader remaja Lia Andini.

Adapun kegiatan yang dilakukan para remaja seperti,penimbangan berat badan,pengukuran lingkar pinggang dan pengukuran tinggi badan.

Dalam acara tersebut Lia Andini menyampaikan ,para remaja sengat antusias,karna acara ini rutin di lakukan pak ,karna rutin jadi sudah saling kenal dan akrab ujar ketua kader remaja ini kepada awak media Suarapedia.id .

Bidan desa juga menyampaikan kepada awak media ini ,memang betul acara ini memang rutin , bukan hanya pengukuran tinggi badan dan penimbangan tapi kami memberitahukan menikah harus cukup usia ,jangan sampai mengalami pernikahan dini atau pernikahan dibawah umur.ucapnya.(Bambang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki perihoki
jago78