Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungLampung UtaraRagam

DPRD Lampura Gelar Paripurna Agenda Kenegaraan Dengarkan Pidato Rangkaian HUT RI Ke : 77

Redaksi Daerah

Kotabumi, (Suarapedia.Id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara (DPRD Kab. Lampura)menggelar Paripurna dalam agenda
mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka rangkaian acara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Selasa (16/8/22).

Acara yang dimulai pada pukul 09:00 WIB bertempat di Ruang Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampura Wansori, SH, bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra dan seluruh anggota.

DPRD Lampura,Agenda,Kenegaraan,

Turut hadir juga Bupati Lampura H. Budi Utomo, SE.,MM, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH, Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM dan beberapa Perwakilan Forkopimda, Organisasi Masyarakat, LSM serta insan media cetak,Online maupun elektronik.

Ketua DPRD, Bupati dan para hadirin yang hadir mendengarkan pidato kenegaraan dengan hikmat hingga selesai. Setelahnya Wansori didampingi para wakil ketua beramah tamah bersama bupati dan forkopimda serta yang lainnya yang dilanjutkan fhoto bersama.(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78