Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Peringati HUT Ke 14 Mesuji, Drs.Sulpakar Buka Kegiatan Ketangkasan Baris Berbaris Antar Pelajar SMP, SMA dan SMK Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Masih Dalam rangka Memeriahkan Hut Kabupaten Mesuji Ke-14 Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar membuka lomba ketangkasan baris-berbaris jenjang SMP, SMA, SMK sederajat tingkat Kabupaten Mesuji di SMA Negeri 1 Tanjung Raya, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan yang Di Motori MKKS SMA/SMK dan dinas Pendidikan dan kebudayaan Mesuji itu Dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Ibu Hj. Elfianah beserta para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji,Dandim 0426/Tulang Bawang, Kol.Inf. Triano Iqbal, S.I.P.,M.I.P. Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo,S.E. ,Kajari Mesuji Azy Tyawardana, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Agama Mesuji Helson Dwi Utama, S.Ag.,M.Ag., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Johan Yusuf, S.Ag.,M.Pd.I., Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin S,Sos.,Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dalam Sambutannya Drs Sulpakar Menyampaikan Bahwa Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris merupakan salah satu dari rangkaian Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 14 Kabupaten Mesuji yang kita peringati setiap Tanggal 26 November.

” Saya menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan lomba Ketangkasan Baris berbaris, karena hal ini merupakan upaya peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia, mengingat Sumberdaya Manusia merupakan objek dan sasaran strategis Pembangunan, juga merupakan aset dan subjek Pembangunan yang sangat Potensial. Dan kaitannya dengan keterampilan baris berbaris yang diprogramkan sebagai ekstrakurikuler di sekolah, adalah kegiatan ini dapat dikategorikan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia dengan karakter yang Positif dan disiplin, yang merupakan unsur penting pembentukan Sumberdaya Manusia yang berkualitas. jelasnya.

Ia Melanjutkan, Lomba Baris Berbaris ini memiliki makna dan arti tersirat yang dapat kita petik, bahwa untuk menjadi yang terbaik diperlukan semangat kebersamaan,kedisplinan,kekompakan. hal-hal yang seperti ini saya harapkan dapat berkembang sejak dini, agar dihasilkan Generasi yang berkualitas dengan Mental yang baik,” Dengan Mengucap Bismillahirohmanirohim, kegiatan Lomba Baris Berbaris Di Nyatakan Resmi Di Buka. Tandas Pejabat Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78