Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Rayakan Ulang Tahun Ke 19 SMK N 1 Simpang Pematang, Kepala Sekolah Berikan Penghargaan Kepada Sejumblah Guru Berpestasi

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) –  SMK Negeri 1 Simpang Pematang Merayakan Tepat 19 Tahun Usianya. selasa 29 November 2022.

Kagitan yang di Gelar Di Halam SMK N 1 Simpang Pematang itu Di Hadiri Camat Simpang Pematang Roly Adityawan Jaya, Kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang Nurul Huda Kepala Sekolah SMP N 1 Simpang Pematang Komsiyati, Perwakilan Polsektor Simpang Pematang, Babinsa  Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, Ketua Komite, Para Guru dan Seluruh  Siswa Siswi SMK N 1 Simpang Pematang.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang Nurul Huda Mengatakan’ Hari Ini SMK N 1 Simpang Pematang Genap Berusia 19 Tahun, Tentunya Dengan Bertambahnya Usia SMK N 1 Ini Mejadikan SMK lebih Maju Sebagai Salah Satu Sekolah Vaforit yang Memiliki Mutu,Akreditasi serta Dedikasi Pendidikan Terbaik Saat ini.

Penywrahan Penghargaan Oleh Camat Simpang Pematang

“Dengan Mengucap Bismillahirrohmanirrohim Kegiatan Perayaan Ulang Tahun SMK N 1 Simpang Pematang  Ke 19 Di nyatakan Resmi Di Buka. Kata Nurul

Di Tempat Yang Sama, Hal Senada Juga di Katakan Camat Simpang Pematang Dalam sambutannya ia mengatakan kebangganya Menghadiri Ulang Tahun SMK N 1 Simpang Pematang karena di Kegiatan ini saya dapat Menyampaikan bahwa Pada Peringatan HUT Mesuji Kemarin Sekolah – Sekolah di Kecamatan Simpang Pematang ini Semua dapat Juara, dari Tingkat TK,SD,SMP, SMA dan termasuk SMK N 1 Simpang Pematang.

Melalui Kegiatan itu juga, Camat Simpang Pematang Berpesan kepada para Siswa Siswi SMK N 1 Simpang Pematang Untuk kebih giat lagi dalam belajar dan menuntut Ilmu, Saat ini adalah Musim teknologi canggih seperti hadirnya smartphone android, untu itu jadikanlah Smartphon androit itu untuk kegiatan Positif sakah Satunya mencari Reprensi Pelajaran dan Pengetahuan lainnya yang bersipat Positif., bukan untuk melihat tiktok atau ntuk Kegiatan Selvie, jelasnya

Penyerahan Penghargaan Oleh kepala sekolah SMP N 1 Simpang Oematang

Mengahiri Sambutannya, Camat Simpang Pematang juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat tepatnya di awal Desember 2022, Simpang Pematang akan menjadi Tuan Rumah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) untuk itu saya mengajak seluruh siswa siswi dan masyarakat simpang pematang agar mensukseskan kegiatan itu. Pungkasnya.

Usai Kegiatan itu, kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang Merayakan Pemotongan Nasi Tumpeng di Lanjutkan dengan Pemberikan Penghargaan berupa Piagam kepada sejumlah guru dengan kategori, Guru Teladan,Guru Berpestasi,Guru Terapih,Guru Gaul dan Guru Ramah  yang Di Serahkan langsung Oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang,Camat,Kepala Sekolah SMP N 1 Simpang Pematang, Perwakilan Polsek Simpang Pematang,Ketua Komite dan Bhabinkamtibmas Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78