Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagamTulang Bawang Barat

Peluang Investasi, Harga Kios Pasar Modern Pulung Kencana Tubaba Cukup Murah

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat,(Suarapedia.Id)-Dalam rangka menumbuhkan perekonomian peluang investasi di Kabupaten Tulang Bawang
Barat Dinas Pasar, Koperasi, Perindustrian, Perdagangan, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disparkoperindag&UMKM), menetapkan kebijakan dengan menurunkan harga kios di Pasar Modern Pulung Kencana

Heri Yunizar Kepala Bidang Pengelolaan Sarana Perdagangan, Diskoprindag Tubaba,saat berbincang-bincang bersama awak media dilokasi pasar modern Pulung mengatakan, kebijakan tersebut sudah berlaku sejak tiga bulan terakhir untuk menarik minat para investor baik dari dalam maupun luar daerah.ujarnya selasa, (3/1/2023)

“Untuk pedagang tetap saat ini, berjumlah sebanyak 200 pedagang baik di kios maupun hamparan yang di dominasi oleh pedagang pakaian dan kelontongan. Sementara total kios dan hamparan berjumlah 413, sehingga peluang bagi pelaku usaha yang berminat berdagang di Pasar Pulung masih sangat terbuka lebar, ” kata dia.

Heri juga mengemukakan harga sewa kios/ toko bulanan yang ditetapkan bervariasi mulai dari harga 200 ribu, 250 ribu, 300 ribu, dan 350 ribu per bulan disesuaikan besar kecilnya kios.

“Untuk mempermudah Bagi pelaku usaha dari luar daerah yang berminat, kiranya dapat segera menghubungi layanan kontak
yang sudah disediakan di nomer 082122914737,” jelasnya.

Dia juga memastikan, pihak pengelola akan memberikan pelayanan secara maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang maupun pembeli.

“Kami saat ini memiliki tenaga kebersihan sebanyak 20 orang, tenaga keamanan 18 orang, dan staf manajemen 10 orang, yang bekerja menciptakan rasa aman dan nyaman baik pembeli maupun pedagang,” tambahnya.

Sementara itu, Wisman salah satu pedagang pakaian Blok E3 lantai 2 membenarkan, bahwa harga sewa per bulan yang ditetapkan pengelola pasar pulung sangat terjangkau dan menguntungkan.

“Harga sewa terbilang murah dan sesuai dengan harga pasar, dan ini menjadi peluang keuntungan yang besar bagi saya dan pedagang-pedagang lainnya,”tuturnya.

Senada juga disampaikan Indun, salah satu pedagang sayur di hamparan. Harga sewa hamparan diakuinya masih sangat terjangkau olehnya dan juga rekan-rekan sesama pedagang lainya.

“Saya masih sangat betah berdagang di sini, selain harga sewanya murah, pihak pengelola pasar juga sangat ramah, memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi kami maupun pelanggan kami,” tutupnya.(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78