Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Saling Bekerjasama Dalam Penanganan Covid 19, Polres Dan Pemda Mesuji Capai Target 70 % Vaksinasi Di Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji H Saply.TH Bersama Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Hayudo,.SE. memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang tengah melakukan Vaksinasi Massal di Desa Harapan Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji selasa (30/11).

Tampak Hadir Juga Pada Kesempatan Tersebut, Kadiskes Mesuji, Kapolsek Simpang Pematang,Camat Simpang Pematang, TIM Gugus Tugas Covod 19 Mesuji, Kadis Kominfo Mesuji,Ketua PWI Mesuji,Kepala Desa Se-Kecamatan Simpang Pematang Serta Masyarakat Yang melaksanakan Vaksinasi.

Di Sela Menyambagi Vaksinasi, Bupati Mesuji Mesuji H.Saply TH Sangat mengapresiasi Program Polres Mesuji yang sudah melakukan langkah-langkah percepatan Vaksinasi di Kabupaten Mesuji, ‘ Ini adalah Inisiatip Polres Mesuji melakukan Percepatan Vaksinasi dengan rangkaian Bakti Sosial (Baksos) kepada Masyarakat,”Kata Bupati Mesuji.

Bupati Mesuji , Kapolres Mesuji, Camat Simpang Pematang dan Ketua PWI foto Bersama Masyarakat yang Melaksnakan Vaksinasi

Selajutnya Ia Menghimbau Kepada Masyarakat yang belum melakukan Vaksin untuk segera mendatangi tempat-tempat yang menggelar Vaksin, Selain pada momen Natal dan tahun baru itu PPKM level 3,” Ya jadi masyarakat harus tau tentang itu, lebih baik dirumah saja, dan tidak kemana-mana,”Ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Mesuji melalui Kapolsek Simpang Pematang AKP. Agung Ferdika mengatakan Kegiatan Vaksin yang di lakukan adalah kegiatan rutin yang di lakukan Polres Mesuji.
Upaya ini kita lakukan untuk memastikan masyarakat mendapatkan layanan vaksin secara maksimal.

Selain itu, masyarakat yang sudah Vaksin juga kita berikan bantuan berupa beras’ Alhamdulillah sampai hari ini capaian vaksin di Kabupaten Mesuji sudah mencapai angka diatas 70 persen, dari total jumlah penduduk Mesuji,”Pungkasnya.(Dmr/Rls )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button