Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Momen Penandatanganan Prasasti dan Peresmian Bangunan DAK Anggaran TA 2022, Drs.Sulpakar Ingatkan Aparatur Untuk Selalu Bersikap Profesional

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Penjabat Bupati Mesuji Secara Seksama Menandatangani prasasti sekaligus peresmian bangunanan Dana alokasi khusus fisik anggaran tahun 2022. Acara dilaksanakan di SDN 12 Tanjung Raya ( Desa Trikarya Mulya ) Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji kamis 5/1/23.

Hadir pada kegiatan itu, Staf ahli bupati,Kadis pendidikan Mesuju,Camat Tanjung Raya
Kepala desa dan perangkat desa Trikarya Mulya,Pengawas sekolah,Guru dan Mkks se Kabupaten Mesuji.

Sebelum Penanandatanganan Prasasti Di Mulai, Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,.M.M. Menyampaikan Sambutan dan arahannya Bahwa Stagholder pemerintah Kabupaten Mesuji khususnya Bidang Pendidikan harus Proaktif berkomunikasi dengan pusat dan kementerian sejak dari awal tahun sehingga prioritas yang ada di kementerian dapat di gunakan dan di alokasikan pembangunannya di kabupaten Mesuji.

” Semua komponen harus bergerak bersama untuk membangun dunia pendidikan dan semua komponen masyarakat harus berperan serta dalam proses pembangunan dunia pendidikan yang ada di kabupaten Mesuji termasuk kepala desa dan perangkat desa. Tegas Sulpakar.

Ia Menabahkan’ Kualitas dan ilmu pengetahuan harus di miliki oleh masyarakat sehingga pendidikan menjadi hal penting yang harus di laksanakan dan dikerjakan oleh masyarakat, Pendidikan di mulai dari keluarga sehingga hal yang paling mendasar hal hal di mulai dari keluarga jadi matangkan pendidikan di keluarga sehingga pembentukan karakter yang baik terhadap anak anak dapat di bentuk dan dimulai dalam keluarga, komunikasi yang baik antar anggota keluarga menjadi hal yang sangat penting yang harus di lakukan dalam keluarga.

Pendidikan tingkat keluarga dilaksanakan dengan baik, Pendidikan lingkungan masyarakat baik dan
Pendidikan sekolah baik Maka tercapai lah pembentukan karakter anak yang menjadi baik. Ucapnya.

Dalam Hal ini Lanjutnya lagi, Tugas pemerintah adalah menyediakan kebutuhan pendidikan yang di perlukan oleh masyarkat.
Perlu sinergi yang baik antara keluarga, guru dan elemen masyarakat.

Pada Momen itu juga, iapun mengajarkan Bagaimana Menjadi Aparatur yang profesional, guru seperti apa yang di inginkan oleh orang tua siswa dan siswanya :
1.Harus memiliki kemampuan intelektualitas, memiliki kemampuan mengajar dan pengetahuan
2.Harus Menjadi Tauladan
3.Disiplin dalam menjalankan Aktifitas.
4.Pola Kegiatan Mengajar yang baik di kelas.
5.Tanggung Jawab dalam Melaksanakan Tugas.
6.Kreatif dan Inovatif.
7.Komunikatif
8.saling peduli dan saling menghargai

Usai Sambutannya, Orang Nomor Satu Di Mesuji Itu Secara Langsung melakukan peresmian dan penandatanganan dua belas prasasti sekolah yang dana pembangunan nya di alokasikan di tahun 2022.(Dmr)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78