Tulang Bawang Barat

Ketua LSM INFOSOS Tubaba Berharap” Kepada Kejati Lampung Segera Menindaklanjuti Kasus Dinas Kominfo Tubaba

Tulang Bawang Barat-(Suarapedia.Id)-
Laporan LSM Infosos Indonesia Tubaba di Kejati Lampung dalam kasus dugaan korupsi dana Publikasi media di Dinas Kominfo Tubaba di Kejaksaan Tinggi Lampung pada tanggal 7/11/2022,diduga mangkrak di dalam laci meja saja,sampai skarang belum ada tindak lanjutnya dari Kajati Lampung.

Ketua Infosos Tubaba menyayangkan mangkraknya kasus ini bahkan Ketua Infosos Tubaba Pawari mencurigai kasus ini bakal menjadi Es di kantor penegak hukum Adhyaksa ini, sebab laporan LSM Infosos Tubaba sudah 2 bulan namun sampai saat ini pengakuan ketua LSM Infosos Tubaba, Pawari, kasus ini belum ada titik terangnya.Kamis 12/1/2023.

“Kami telah melaporkan dugaan korupsi Dinas Kominfo Tubaba ke Kejati sejak tanggal 7/11/20222 lalu, karena kami mencurigai ada dugaan tindak pidana Korupsi yang di lakukan oleh Kadis,kabit media dan kasi Order ADV di Diskominfo Tubaba, namu anehnya sampai sekarang kasus ini belum terdengar disidik,” Jelas Pawari.

“Kita percaya Kejati Lampung pasti akan menindak lanjuti setiap laporan atau pengaduan dari masyarakat,tapi bila dalam hal laporan kami ini tidak ada respon dari pihak Kejati Lampung, maka kami akan teruskan ke Kejagung dan KPK, tetapi kami yakin Kejati Lampung secara profesional dan transparan akan merespon laporan kami tersebut,”ungkap Pawari.

Pawari melanjutkan,”LSM InfoSOS Indonesia telah melayangkan pengaduan ke Kejati Lampung terkait dugaan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang di Dinas Kominfo Tubaba yang sempat didemo oleh awak media beberapa waktu lalu.
Dugaan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang di Dinas Kominfo Tubaba antara lain,
1. Penambah Media yang dari 246 menjadi 270
2. Tetang Advetoria(ADV) yang di keluhakan oleh kawan-kawan media di tubaba,
3. Peralatan dan perlengkapan kantor,dan kami cukup memiliki data dan bukti terkait caruk maruknya dan tidak transparannya dalam pengelolaan anggaran di Dinas Kominfo, selain banyak kawan – kawan jurnalis yang siap sebagai saksi menguatkan laporan kami,”Tegas Pauwari

(Dws/Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78