Berita DaerahBerita Media GlobalKabar LampungMesujiRagam

Ada Rencana Akan Berinvestasi, Paguyuban Marga Tionghwa Kujungi Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji lampung, (Suarapedia.Id) -Paguyuban sosial Marga Tionghwa Indonesia ( PSMTI ) Cabang Metro,Tulang bawang,Pesawaran,Kota Bumi, Bandar Lampung dan Pengurus Se Provinsi Lampung Bersilutahmi Ke kabupaten Mesuji 18/9/22.

Hal itu di katakan Boni Selaku Perwakilan Marga Tionghwa provinsi lampung ‘ Menurutnya PSMTI Ke Kabupaten Mesuji hanya Melakukan Kujungan Kerjasama dan Jika Memungkinkan akan berinvestasi di Kabupaten Mesuji serta mendukung Setiap Pembangunan di Daerah Ini..

Sementara itu, Kujungan PSMTI di Gelar di Rumah Dinas Bupati Mesuji desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya dan Sambut Baik Pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.M.M.

Melalui Pertemuan itu Pejabat bupati mengucapkan selamat datang PSMTI ke kabupaten Mesuji (Bumi Ragab Begawe Caram).

Terkait Kujungan ini, Jika Memang nantinya akan mengarah untuk Berinpertasi, maka saya Menjamin keamanan dan berinvestasi di kabupaten Mesuji, karena masyarakat mesuji sangat mencintai dan menjaga kerukunan di masyarakatnya.

” Alhamndullilah ini kali pertama mesuji di kujungi Paguyuban Sosial Marga Tionghwa, Keinginan satu selain silaturahmi juga ingin berperan dalam membangun fisik infrastruktur juga pembangunan Potensi wisata di kabupaten Mesuji luar biasa untuk di kembangkan sungai sungai asri yang ada di kabupaten Mesuji juga taman kehati merupakan tempat wisata yang banyak di minati oleh masyarakat khususnya di Mesuji yang perlu di kembangkan selain itu pembangunan hotel dan penginapan sangat diperlukan sebagai penunjang dalam mengembnagkan nvestasi di kabupaten Mesuji.

Ia Menambahkan’ faktor pendukung lainnya di Mesuji selain jaminan keamanan juga sumber daya manusia yang luar biasa yang ada di kabupaten Mesuji kata sulpakar.

Ya’ Hasil pertanian di kabupaten Mesuji luar biasa dari sektor pertanian dan perkebunan terutama tingkat pendapatan tinggi namun daya beli dan perputaran uang di kabupaten Mesuji sedikit Peluang investasi di kabupaten Mesuji sangat besar karena banyak lahan lahan kosong yang dapat di gunakan sebagai penghasil dalam sektor pertanian dan perkebunan.mudsh mudahan dengan silaturahmi ini kedepan Mesuji sekin maju dan berkembang.Tandas pejabat Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button