Bandar LampungBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 15 Kg Di Exit Tol 234 Simpang Pematang, Bupati Saply Berikan Piagam Penghargaan Kepada Jajaran Anggota Polres Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – bupati Mesuji Saply TH Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji memberikan Piagam Penghargaan kepada Jajaran Polres Mesuji yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis Sabu seberat 15 Kg Sabtu (12/02/22), Mapolres Mesuji.

penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH di Dampingi  Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, Sekertaris Daerah Mesuji Syamsudin S.Sos, Perwakilan Kodim 0426 TB Serma I Ketut Subaga, Para PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Perwira Staf, Porkopimda, Para Camat, Pelajar SMA  serta Anggota Polres Mesuji.

Di Sela Memberikan Penghargaan Bupati Mesuji Menyampaikan’  dirinya hadir Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dalam rangka kegiatan Penutupan Orientasi Bintara Remaja dilanjutkan Pemberian Penghargaan kepada 19 Anggota Jajaran Polres Mesuji, BNN Sumatera Selatan dan Anggota Polres OKI, dalam keberhasilannya mengungkap dan membongkar Kasus dan Peredaran Narkoba di Kabupaten Mesuji.

‘Adapun tujuan diberikannya Penghargaan kepada Anggota Jajaran adalah sebagai bentuk Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh Anggota yang telah berhasil menangkap dan mengungkap Kasus Narkoba,” terang Bupati Mesuji.

Diharapkan dengan adanya penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Daerah kepada Anggota, bisa lebih meningkatkan kembali kinerja dalam mengungkap dan memberantas Peredaran Narkoba di Kabupaten Mesuji yang kita Cintai.

Selain piagam penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah daerah  kedepannya akan memikirkan terkait reward ataupun cindera mata untuk jajaran Polres Mesuji khususnya Satuan Reserse Polres Mesuji.Jelas Bupati Mesuji

Kedepan Saya Berharap’  Pengungkapan Narkoba di Kabupaten Mesuji Dapat Terus berlanjut dan peredaran Narkoba dapat terungkap guna Menyelamatkan  masyarakat dan anak Mud Generasi Bangsa dari Bahaya Narkoba. Pungkas Bupati Mesuji.(Dmr/Dum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button