Berita DaerahWaykanan

Bupati Adipati Kukuhkan Ratusan Kepala Sekolah di Way Kanan

Way Kanan (Suarapedia.id) — Sebanyak 218 kepala sekolah dan 4 pengawas sekolah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan resmi dilantik serta dikukuhkan

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya mengatakan pengukuhan tersebut terdiri dari kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) TK sebanyak 8 orang, Kepala UPT SD 176 orang, Kepala UPT SMP 30 orang.

“Serta pelantikan pengawas sekolah SD dan SMP masing-masing sebanyak 2 orang,” kata Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, Selasa (14/6/2022).

Selain melakukan pelantikan terhadap pengawas sekolah dan pengukuhan kepala sekolah, Bupati Adipati juga melantik pejabat fungsional penyetaraan di lingkungan Pemkab Way Kanan sebanyak 31 orang.

“Dengan jumlah total sebanyak 249 pejabat yang dilantik hari ini,” katanya.

Bupati Adipati berpesan kepada para pejabat baik yang dilantik maupun dikukuhkan untuk melakukan pendataan serta pemeliharaan dan pemberdayaan terhadap aset-aset yang ada di sekolah.

“Upaya tersebut untuk pemenuhan kebutuhan belajar bagi seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Way Kanan,” ujar Bupati. (MOES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button