Berita DaerahBerita Media GlobalKabar LampungMesuji

“Cepat Sembuh Adinda Muhtarom” Kata Drs.Sulpakar Saat Dampingi Pasien di RS.Ragab Begawe Caram

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) -“Bergerak Bersama, Maju Bersama”

Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,.M.M. menunjukkan keperdulian kepada Masyarakat Mesuji yang Tengah Mengidap Penyakit Tumor Ganas.

Bupati Mesuji terlihat ia telah membantu Adinda Muhtarom yang mengidap Penyakit Tumor Ganas dengan membawanya ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram Brabasan (RBC) untuk di mendapatkan Penanganan Medis.

PJ Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M saat menjenguk di Rumah Sakit, Kamis (06/10/22) mengatakan, Setelah dirinya mengetahui dari Media Online terkait Kondisi Muhtarom yang tidak dapat berobat ke Rumah Sakit karena Faktor Biaya, Dirinya langsung memberikan Respon dan tindakan cepat.

Lebih Lanjut jelas Bupati, ia langsung memerintahkan Dinas Kesehatan untuk segera membawa Pasien ke Rumah Sakit untuk dilakukan Pemeriksaan dan Perawatan yang lebih Intensif, tidak luput juga Dinas Sosial di perintahkan untuk mengupayakan BPJS.

“Saya melakukan semua ini adalah, sebagai bentuk Keperdulian Pemerintah Daerah kepada Masyarakat yang memang benar – benar membutuhkan uluran tangan dan layak untuk di bantu apalagi dengan keadaan yang seperti ini”. Ucapnya

Saat ini Pasien sudah di bawa ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram Brabasan oleh Dinas Kesehatan, guna mendapat penanganan Dokter Spesialis. Untuk sementara akan di periksa terlebih dulu supaya dapat mengambil langkah penanganan yang tepat. Terang Bupati

Jika kedepannya nanti harus di lakukan penanganan oleh Rumah Sakit yang lebih bagus, kemungkinan Pasien akan di Rujuk, akan tetapi bila hasil Pemeriksaan cukup di lakukan di Rumah Sakit RBC, maka akan segera dilakukan tindakan – tindakan supaya Kondisi Pasien cepat membaik. Ungkap Sulpakar

“Mudah – Mudahan dengan dilakukan penanganan yang tepat dan juga cepat, Kondisi Pasien segera membaik dan pulih seperti sediakala, sehingga dapat menikmati masa muda layaknya Remaja Remaja yang lain. Do’a Sulpakar.

Tidak lupa, Saat Hendak  berpamitan, Pejabat Bupati yang Terkenal Pendekar Pendidikan itu emberikan tali asih kepada Keluarga Pasien dengan tujuan untuk membantu meringankan beban Keluarga.(CW-Dmr/**)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button