Berita DaerahTNI POLRIWaykanan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Way Kanan Serap Aspirasi Warga

Way Kanan (Suarapedia.id) — Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna melakukan serap aspirasi secara langsung kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Kapolres mengatakan, selain mempererat silaturahmi dalam momen Idulfitri 1443 H, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat dalam rangka menekan aksi kejahatan.

“Seperti curat, curas, curanmor dan peredaran narkoba,” kata Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna di Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Rabu, (04/05/2022).

Dengan adanya komunikasi, lanjut Kapolres, diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas.

“Saya ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas. Serta segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” ujar AKBP Teddy.

Sementara itu, warga Bandar Dalam, Negeri Agung, Zulpakar sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres Way Kanan tersebut.

“Semua usulan dan keluhan masyarakat telah disampaikan, dan akan menjadi atensi bagi kapolres,” kata dia.

Zulpakar menilai, tentunya seluruh masyarakat Way Kanan akan siap mendukung langkah-langkah antisipatif tersebut. Sebab, diketahui untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

“Masyarakat siap mendukung sikap Kapolres yang serius mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat,” ungkap dia.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Way Kanan yaitu Khairulah dari Partai Demokrat, Komang Trawan dari PDIP. (MOES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button