Berita DaerahKabar LampungMesuji

Desa Di Kecamatan Mesuji Terdampak Banjir Rob, Bupati Mesuji Hadir Berikan Paket Sembako Serta Intruksikan Dinas Bina Marga Membersihkan Kanal Primer

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji H.Saply TH  Melaksanakan (Road Show) Kunjungan di 4 Desa Di Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung (24/12/21), Dalam Kunjungan Tersebut  Bupati Mesuji di Dampingi langsung Dinas Sosial Mesuji, Pertanian Mesuji, Camat Mesuji, Kasat Pol PP Mesuji, Sekretaris BPBD, Dan Kabid Bina Marga Mesuji.

Di Sela Pembagian Bantuan Kepada Korban Banjir Rob Bupati Mesuji Menuturkan’ Bahwa Banjir Rob ini sedikitnya Merendam beberapa Pemukiman Warga karena curah Hujan Tinggi Selama Sebulan Terahir, adapun desa yang di kunjung saat ini yakni Desa Tirtalaga, Desa Suka Maju, Desa Sumber Makmur dan Tanjung Serayan Kecamatan Mesuji.

Selain Itu Bupati Mesuji Juga Mengintruksikan Bidang Bina Marga  Dinas PUPR Mesuji Untuk Segera Membersihkan Kanal Primer saluran Air dan juga Berpesan Agar Masyarakat Yang Terdampak Banjir Rob secara Bersama Sama Bergontong Royong Membersihkan Sampah di area Pemukiman Warga.

‘ Saya Intruksikan Dinas PUPR Melalui Bidang Bina Marga Untuk Segera Membersihkan Saluran Kanal Primer dan Saya Berpesan kepada warga Agar Bergontong Royong Membersihkan sampah. Jelasnya.

Di tempat yang sama, Kabid Lijamsos Mesuji Iswantoro Mewakili Kepala dinas Sosial Mesuji Membenarkan adanya kunjungan Bupati Mesuji, Melalui Kunjungan  ini Bupati Mesuji Bersama Dinsos Memberikan 100 Paket Bantuan Kepada Korban dampak Banjir Rob di Kecamatan Mesuji Timur, Adapun Bantuan Yang Di  Berikan Berupa Roti, Beras, Dencis, Beras 10 kg dan Lainnya,Semoga bantuan ini Bermanfaat, Tutup Iswantoro.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button