Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Di Himbau Patuhi Aturan Berlalu Lintas, “Ops Zebra Kratau 2022” Satlantas Polres Mesuji Gelar Razia Di Jalintim Km 175

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Satgas 5 BanOps Operasi Zebra Krakatau 2022 Sat Lantas Polres Mesuji, melaksanakan Giat Operasi di Jalan Lintas Timur, Km 175, Simpang D, Register 45, Kabupaten Mesuji, Sabtu (15/10/22).

Giat dipimpin Kasatgas Banops IPTU Lembok Marlendo, bersama IPTU Ahmad Shafruddin, S.H, IPDA dr.Rizky Arif Prasetyo, AIPTU Supriyanto, BRIGPOL Andika Putra, BRIPTU M Berlian S.H, BRIPDA Pahmi Hari Rama, dan BRIPDA Hari Purnomo Aji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E Melalui Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, mengatakan giat kali ini di laksanakan dalam rangka memberikan Himbauan kepada para Pengguna Jalan agar tetap melengkapi Surat Surat Kendaraan dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan memabagikan Masker Kepada Masyarakat yang melintas dan tidak mengenakan Masker.

“Selama Ops Zebra Krakatau 2022 kami dari Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji terus menggelar Kegiatan Kegiatan yang bersifat memberikan Edukasi dan Himbauan kepada Masyarakat, agar tetap Tertib dalam berlalulintas dengan melengkapi Surat Surat Kendaraan, dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan”. Ucapnya.

Lebih lanjut jelas Iptu Wahyu, Kegiatan dilakukan dengan Tujuan dan harapan agar tercipta Kamseltibcarlantas, Mencegah Gar Lantas yang berpotensi menyebabkan terjadinya Laka Lantas, terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif bagi Masyarakat dan Pengguna Jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Dirinya menambahkan, semoga dengan sering dilakukannya Himbauan dan Operasi di Jalan Raya, semakin menumbuhkan kesadaran Pengguna Jalan, untuk selalu Mematuhi Tata Tertib Berlalu Lintas, serta dapat meminimalisir Angka Kecelakaan di Jalan Raya. Pungkasnya.(Dmr/Crw/Ops)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button